Heboh Dua Penampilan Cetar Roro Fitria di Hajatan Jokowi

Roro Fitria
Sumber :
  • Instagram Roro Fitria

VIVA – Roro Fitri menjadi salah satu selebriti Indonesia yang mendapat undangan dari Presiden Joko Widodo untuk menghadiri pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution di Gedung Graha Saba Buana, Solo pada Rabu, 8 November 2017.

Roro Fitria dan Suami Akan Bulan Madu Naik Motor

Wanita kelahiran Yogya itu datang pada resepsi siang hari dalam balutan kebaya modern warna hijau dari bahan lace dengan embroidery. Kebaya cantik rancangan Yunius Mujianto ini berhiaskan kristal swarovski.

Dia menambahkan bros di bagian tengah dan memadukannya dengan kain batik warna cokelat serta kain selempang warna kuning dengan pin lencana yang membuatnya terlihat berlebihan. Roro mempercantik penampilannya dengan riasan dan sanggul Jawa klasik oleh Tata Argita serta aksesori dari Le Ciel Design.

Mas Kawin Roro Fitria Capai Ratusan Juta, Ini Maknannya

Foto yang diunggah dalam akunnya di media sosial tersebut mendapat banyak komentar dari warganet. Beberapa memuji penampilannya yang anggun dan berkelas, namun ada warganet yang mengatakan bahwa penampilannya terlalu berlebihan.

"Nyai, perlu banget ya pakai pin lencana? Jadi bikin jelek kebayanya sih menurut aku. Padahal kebayanyaa cetar banget. Malah ketutupan, sayang," tulis salah satu warganet.

Sah! Roro Fitria Resmi Menikah dengan Andri Irwan

Tak hanya sekali penampilannya bikin heboh, pada malam midodareni Kahiyang-Bobby, wanita berusia 29 tahun ini juga melakukan hal yang sama. Selain insiden salah bawa undangan hingga menangis yang videonya tersebar di dunia maya, penampilannya malam itu juga menghebohkan.

Roro mengenakan gaun merah model A-line dengan atasan embroidery berhiaskan kristal. Gaun yang mengkilat di bagian atas itu merupakan rancangan Yudistira.

Masih pakai perias yang sama, make-up-nya soft dengan menonjolkan bagian mata. Sementara rambutnya disanggul dan dipercantik dengan tiara warna silver. Penampilannya yang mirip putri makin cetar dengan anting besar menggantung.  

Gayanya tersebut menuai banyak pujian dari warganet. "Cantik dan anggun," tulis warganet lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya