Perdana, Wakil Indonesia Raih Gelar Miss International 2017

Pemenang Miss International 2017 Kevin Lilliana.
Sumber :
  • REUTERS/Toru Hanai

VIVA – Lagi, Indonesia berhasil menyabet gelar dari ajang kecantikan dunia, Miss International 2017. Perwakilan Indonesia, Kevin Lilliana resmi menjadi pengganti Kylie Verzosa dari Filipina.

Miss International 2019 Sireethorn Leearamwat Ternyata Sering Dikritik

Kabar bahagia itu diumumkan langsung oleh akun resmi The Beauty Pageant di Instagram. Kevin tampak mengenakan mahkota dan selempang bertuliskan Miss International 2017.

Malam penganugerahan berlangsung pada 14 November 2017, di Tokyo Dome, Jepang. Runner Up 1 Puteri Indonesia 2017 ini berhasil mengalahkan 68 kontestan lainnya.

Bahagianya Bint Sireethorn Leearamwat jadi Miss International 2019

Wakil Indonesia berhasil masuk delapan besar bersama tujuh negara lain, yakni dari Curacao, Ekuador, Jepang, Laos, UK, Venezuela, dan Australia.

Gelar ini pertama kalinya disabet oleh Indonesia. Sementara pada tahun lalu, perwakilan Indonesia Felicia Hwang berhasil mencapai posisi Runner Up. Adapun Runner up 2 diraih Diana Macarena dari Venezuela dan Chanelle Wilhelmina dari Curacao sebagai Runner up 1.

Jolene Marine Rotinsulu, Wakili Indonesia di Miss International 2019

Di malam penganugerahan tersebut, Kevin tampak cantik dalam balutan gaun abu-abu rancangan Ivan Gunawan. Dia tampil dengan riasan flawless.

Aurra Kharisma

Cerita di Balik Gaun Aurra Kharisma yang Antarkan Jadi Juara

Aurra Kharisma terpilih sebagai Runner up ketiga Miss Grand International 2020. Ia merupakan wakil dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2021