Benarkah Ayu Ting Ting Sering Tiru Gaya Busana Gigi?

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Penampilan Ayu Ting Ting kerap menjadi sorotan warganet. Selain karena isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad, mantan istri Enji ini juga dianggap sering meniru gaya berpakaian hingga barang-barang yang dimiliki istri Raffi, yaitu Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi.

Rayyanza Sakit, Raffi Ahmad Tegaskan Bukan karena Ikut Syuting Sahur

Terkait hal tersebut, fashion stylist alias penata gaya sekaligus sahabat Gigi, Caren Delano pun angkat bicara. Ia mengaku tak tau menahu seputar hal tersebut.

"Ah, enggak tau saya kalau teman yang satunya lagi (Ayu)," ucapnya saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Jumat, 17 November 2017.

Dituding Eksploitasi Anak karena Ajak Rayyanza Syuting Sahur, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Ayu memang kerap disebut-sebut menggunakan jenis atau model pakaian, sepatu, tas hingga sandal yang pernah digunakan Gigi. Beberapa akun gosip di Instagram pun sering mengunggah persamaan fesyen Ayu dan Gigi.

Tak hanya berbentuk barang, Ayu pun sering disebut mengikuti pose atau gaya foto Gigi saat pemotretan untuk produk kue kekinian.

Rayyanza Mengantuk Ikut Acara Sahur, Netizen Singgung Raffi-Gigi Soal Eksploitasi Anak

Yang terbaru, Ayu dianggap telah meniru gaya berpakaian Gigi saat mengenakan sweater berwarna hitam. Sebelumnya, Gigi sudah lebih dahulu menggunakan sweater dengan model serupa. Hanya saja yang ia pakai berwarna merah.

“Saya enggak ngerti karena saya enggak pernah kenal dia (Ayu) lebih dekat, jadi saya enggak tahu barang-barangnya dia apa,” ujar Caren Delano.

Raffi Ahmad

Cerita Mistis Raffi Ahmad Melihat Komedian Sapri Sebelum Meninggal

Raffi menceritakan kejadian anehnya saat berada di lokasi syuting, saat itu ia melihat sosok Sapri di tengah kerumunan. Padahal yang ia tahu, saat itu Sapri sedang sakit.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024