Gaya Simpel Tapi Seksi Agnez Mo di AMAs 2017

Agnez Mo di AMA 2017.
Sumber :
  • Instagram.com/agnezmo

VIVA – Penampilan cantik Agnez Mo, memang sudah tidak diragukan lagi. Terbukti beberapa hari lalu, wanita berusia 31 tahun ini tampil begitu mempesona, saat ajang American Music Awards (AMAs) 2017.

Ulang Tahun ke-75, Ini Ucapan Khusus Agnezmo Untuk TNI

Dalam perhelatan tersebut, Agnez tampil dengan dandanan yang cukup simpel dan elegan. Siapa sangka gaun putih yang membalut dirinya rancangan John Galliano yang merupakan desainer brand asal Paris Maison Margiela.

Pelantun Matahariku ini mengenakan gaun panjang, atau long wrap dresses yang begitu menarik. Potongan v-neck dramatis berdada rendah pun terlihat jelas, sehingga menampilkan kesan seksi bercampur klasik.

Ini Tarif Manggung Penyanyi Top Wanita, Agnez Mo hingga Ayu Ting Ting

Penampilannya pun semakin menarik perhatian saat dia menampilkan gaya rambut pixie berwarna silver. Rambut boyish Agnez itu ditata oleh hair stylist yang sering menangani artist Hollywood yakni Andy Lecompte. 

Pada beberapa foto terlihat Agnez membawa clutch yang manis berwarna cokelat keemasan bertabur gliter.  Secara keseluruhan, gaya  busana Agnez terkesan simple namun tetap sedap di pandang mata. 

Gempi Pose Bareng Agnez Mo, Komentar Gisel Jadi Sorotan
Agnez Mo.

Unik Banget! Agnez Mo Pakai Anting Bertuliskan Bhinneka Tunggal Ika

Agnez Mo juga dengan bangga memakai kalung bertuliskan Tanah Air.

img_title
VIVA.co.id
23 Oktober 2020