Liburan, Kamu Bisa Tampil Menarik Berbusana Metalik

Koleksi Holiday 2017 Minimal
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA – Tahun 2017 segera berakhir. Itu artinya keinginan untuk berlibur pun telah terpikirkan sejak jauh-jauh hari.

Tren Fesyen Pria 2024: Gaya Kasual Dibalut Kemeja Waffle yang Trendi

Dalam menyambut festive moment di akhir tahun, brand fesyen lokal Minimal meluncurkan koleksi Holiday 2017. Koleksi tersebut dibuat untuk para wanita yang ingin tampil menarik saat liburan dan spesial.

Koleksi baru ini memiliki nuansa Metallic Shimmer dengan menampilkan desain yang glamor, modern dan feminin. Beragam pilihan koleksi tersebut pun dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan wanita masa kini.

Pakar Gender dan Budaya: Rok Bakal Jadi Tren Fesyen Dunia 2023-2024

“Dalam menyambut festive dan liburan, Minimal ingin menciptakan tampilan effortless-glam melalui Holiday Festive Collection 2017. Kami menghadirkan metalik karena mengikuti tren yang sedang digandrungi saat ini,” ujar Hesty Halim, General Manager Minimal, saat ditemui di kawasan Jakart Pusat, Rabu, 22 November 2017.

Dia menuturkan bahwa koleksi liburan ini dilengkapi dengan warna metalik white pearl, ginger-red dan hitam di akhir musim. Kilau benang metalik diaplikasikan di material jacquard, velvet, satin dan tweed.

Jakarta Fashion Trend 2023, Etalase Perkembangan Trend Fesyen hingga Kosmetik

Variasi lace juga hadir melengkapi koleksi Minimal Gold. Adapun beberapa item fesyen yang dihadirkan, seperti atasan, flare dress, white leg pants dengan siluet yang feminin.

Untuk yang lebih kasual, ada lini pilihan item fesyen seperti flannel, peek a boo dress, empire seam tunic, knit chocker sweatshirt dan printed floral top adalah key look musim ini dengan rentang warna merah, hijau, dan hitam.

“Untuk harga pun sangat terjangkau karena dibanderol mulai dari Rp229 ribu hingga Rp649 ribu,” ucap dia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya