Ini Perias yang Bakal Dandani Kahiyang Ayu saat Resepsi

Kahiyang Ayu
Sumber :
  • Instagram Barry Irawan

VIVA – Putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu bersama suaminya, Bobby Nasution akan menjalankan serangkaian acara adat dan resepsi pernikahan dengan adat Batak Mandailing atau Tapanuli Selatan. Acara yang akan berlangsung 24-26 November 2017 di Medan, Sumatera Utara ini tentunya akan penuh suka cita.

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Pada acara tersebut, Kahiyang akan didandani oleh make-up artist, Barry Irawan. Make-up artist yang berbasis di Jakarta itu diminta langsung oleh Ibunda Bobby Nasution.

Sang penata rias pun bercerita sedikit bagaimana awal perkenalannya dengan Kahiyang Ayu. Menurutnya, perkenalan tersebut terjadi secara tidak sengaja karena Kahiyang melihat riasan Annisa Pohan.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

“Awal mulanya kalau dari cerita Mba Kahiyang, pada saat acara upacara Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus lalu, Kahiyang dan Ibu Ade (mertua kahiyang, Ade Hanifah) duduk berdekatan dengan Mba Annisa Pohan. Di situ Mba Kahiyang dan Ibu Ade melihat langsung riasan Mba Annisa Pohan,” ujar Barry kepada VIVA, Kamis, 23 November 2017.

Dia menuturkan, malamnya, Ibunda Bobby langsung menghubunginya dan meminta untuk bertemu langsung. Namun dari pertemuan pertama, Barry belum mengetahui bahwa Ade adalah calon besan Presiden Joko Widodo dan akan mendandani Kahiyang.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Setelah melakukan tes make-up sekitar awal Oktober lalu, Barry baru menyadari dan cukup grogi karena yang akan didandani adalah putri semata wayang Presiden Jokowi.

“Awalnya cukup terkejut dan sempat grogi. Bagaimana tidak yang namanya menangai anak orang nomor satu di Indonesia pasti akan jadi sorotan banyak orang,” ucap dia.

Selain Annisa Pohan, selebriti lain yang juga dan pernah menjadi kliennya adalah Marcella Zalianty,
Laudya Cynthia Bella, Julie Estelle dan Nindy. Dia juga pernah merias DJ Putri Una ketika menikah beberapa waktu lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya