Dalam Gaya Kasual Pun, Mantu Jokowi Ini Tetap Memesona

Selvi Ananda menari Tor tor
Sumber :
  • tvOne

VIVA – Sejak menikah dengan putra pertama Presiden Joko Widodo, alias Jokowi pada 2015 silam, Selvi Ananda langsung mencuri perhatian. Ibunda Jan Ethes itu memiliki sosok lembut nan ayu.

Wacana Mantu Jokowi Erina Gudono Maju Pilkada 2024, Jubir AMIN: Publik Bisa Nilai Secara Logis

Dia jarang tampil di publik dan tak memiliki akun sosial, namun ketika muncul di publik, langsung menjadi pusat perhatian.

Hal ini seperti terjadi, saat prosesi hingga resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Solo, Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Momen Gibran dan Selvi Nyoblos Bareng di TPS Bernuansa Valentine

Dalam balutan kebaya Jawa, membuat penampilannya makin anggun dan bersinar. Dan, tak berhenti di sana, ketika menggelar acara adat dan resepsi ngunduh mantu Bobby-Kahiyang di Medan, Sumatera Selatan, Selvi lagi-lagi menjadi sorotan.

Hadir bersama suaminya dan putra semata wayang pada pesta adat di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi (BHR Tasbi), Asam Kumbang, Medan, Selvi tampak ayu dalam busana kebaya warna silver dipadu songket oranye.

Gibran dan Selvi Menggunakan Hak Pilih di TPS 34 Kelurahan Manahan

Kenyataannya, tak hanya dalam balutan kebaya, wanita berambut panjang itu terlihat memesona. Dalam balutan busana kasual, dia pun tetap ayu. Berikut ini, beberapa gaya kasual Selvi yang memesona.

Dengan mengenakan blus putih lengan panjang yang digulung dipadu dengan rok maxi, penampilannya tetap memesona meski wajahnya tampak lelah.

Dalam kesempatan berbeda, dengan hanya mengenakan cardigan warna hitam dan bawahan warna biru dengan rambut diurai dan senyum mengembang, membuatnya terlihat ayu.

Begitu juga ketika dia mengenakan sweater warna putih bermotif oversized dengan riasan natural, penampilan Selvi pun enak dipandang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya