Tampil Serba Merah, Selvi Ananda Cantik Banget

Selvi Amanda & Gibran
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Mantu Presiden Joko Widodo, Selvi Ananda sudah mencuri perhatian sejak acara hajatan pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby Nasution di Solo beberapa waktu lalu. Sosoknya yang ayu dan lembut banyak mendapat sorotan.

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Pada acara adat di Medan, Sumatera Selatan, Selvi menarik perhatian ketika tiba bersama Gibran serta putra lucunya, Jan Ethes Srinarendra. Mereka mengikuti acara Manortor atau menari tor-tor, kemarin, Jumat, 24 November 2017 di Perumahan Bukit Hijau Regency, Taman Setia Budi (BHR Tasbi) di Jalan Setia Budi, Medan, Sumatera Utara.

Kala itu, Selvi mengenakan kebaya warna silver dan kain ulos warna oranye. Sementara riasanya natural dan flawless membuat penampilan ibu satu anak itu semakin ayu. Selvi pun tampak menata rambutnya dengan sanggul modern yang menawan.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Baca juga:

Dalam Gaya Kasual Pun, Mantu Jokowi Ini Tetap Memesona

Momen Gibran dan Selvi Nyoblos Bareng di TPS Bernuansa Valentine

Kasihan, Kaesang Pangarep Ditolak Jan Ethes

Dan pada pesta adat hari ini, wanita yang dinikahi Gibran pada 2015 silam itu terlihat tetap ayu namun lebih glamor. Dalam balutan kebaya warna merah dan kain ulos warna oranye, Selvi tampak lebih memesona.

Bahkan, riasannya juga lebih berani dan mewah. Riasan mata lebih menonjol, begitu juga dengan warna lipstiknya yang merah merona dan sapuan blush on yang lebih jelas serta sanggul modern, sehingga membuat penampilannya cantik banget.

Gibran, Selvi, dan Kaesang

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya