Mengenal Sosok Perias Kahiyang-Bobby

Make Up Kahiyang Ayu
Sumber :
  • Instagram/@Barry Irawan

VIVA – Resepsi umum pernikahan Muhammad Bobby Afif Nasution-Kahiyang Ayu, saat ini berlangsung di Medan. Tamu dan warga memuji keduanya. Kahiyang Ayu terlihat sangat cantik dan Bobby begitu tampan.

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Siapakah sosok perias yang mampu memoles wajah sang pengantin tersebut sehingga begitu nampak sempurna. Dialah Barry Irawan, yang mampu menjadikan pasangan itu jadi sorotan para tamu undangan.

Barry menjelaskan, Kahiyang Ayu dan Bobby ditampilkan rias wajah glamor dan penuh warna ceria. Untuk Kahiyang mengenakan kebaya kuning melon lengkap dengan aksesori adat Mandailing. Sedangkan Bobby, mengenakan jas warna kuning emas lengkap dengan bulang.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

"Konsep kemarin kan acara adat, Kahiyang mengenakan kebaya oranye dan merah, warnanya cetar. Pada resepsi umum cerah, kuning glamor, ungkap Barry kepada wartawan di lokasi Pernikahan Bobby Nasution-Kahiyang Ayu di Medan, Minggu 26 November 2017.

Barry Irawan sendiri, merupakan make-up ternama di jajaran artis di Indonesia. Untuk pernikahan putri semata wayang Presiden Joko Widodo itu, Barry riasan difokuskan ke mata. Karena, Kahiyang tentu lelah mengikuti acara adat dalam sepekan ini.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

"Kita bikin tajam di mata. Bagaimana caranya, make up artis pasti tahu," tuturnya.

Lalu, bagaimana dengan Bobby? Barry mengaku tak banyak memoles penuh wajah Bobby.

“Kalau untuk Mas Bobby lebih mudah. Apalagi, untuk rambutnya, kan ditutup bulang," ungkapnya.

Diketahui, Barry bersama rekannya, Noel dipercaya merias Bobby-Kahiyang sejak pesta adat hingga resepsi pernikahanan Bobby Nasution-Kahiyang Ayu di kediaman Bobby di Bukit Hijau Regency, Taman Setiabudi Indah, Medan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya