Wakil Indonesia Gagal Melaju ke Top 16 Miss Universe

Bunga Jelitha di Miss Universe 2017
Sumber :
  • Instagram Putri Indonesia

VIVA – Wakil Indonesia di ajang Miss Universe 2017, Bunga Jelitha Ibrani, gagal melaju ke babak 16 besar. Nama Indonesia tak disebut lolos dalam kontes kecantikan bergengsi yang digelar di The Axis Planet Hollywood, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu malam, 26 November 2017.
 
Bersaing dengan 91 kontestan lainnya di kompetisi tersebut, Bunga harus mengakhiri impiannya menjadi Miss Universe tahun ini. Dalam akun media sosial Miss Universe, kontestan yang lolos ke babak 16 besar, yakni wakil dari kawasan Asia Pasifik adalah Thailand, Sri Langka, Ghana dan Afrika Selatan.

Selamat, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Dikaruniai Anak Pertama

Sementara dari kawasan Eropa adalah Spanyol, Irlandia, Kroasia dan Inggris. Sedangkan dari kawasan Amerika adalah Kolombia, Kanada, Brasil dan Amerika Serikat. Adapun empat kontestan mendapat wildcard, yakni Filipina, Venezuela, Jamaika dan China.

Selain gagal melaju ke babak 16 besar, Bunga juga gagal mendapat gelar dalam kategori Best National Costume. Kostum bertema Warrior of Orang Utan atau Pejuang Orang Utan yang dirancang desainer ternama Rinaldy Yunardi kalah bersaing dengan kostum nasional Jepang berupa kimono lengkap dengan kipas besarnya. (one)

Nasib Tragis Miss Universe Malaysia Usai Diamuk Warga Amerika
Bunga Jelitha dan Syamsir Alam

Cara Bunga Jelitha Beri Kabar Hamil Lagi, Buat Syamsir Alam Kaget

Bunga Jelitha hamil anak kedua. Ia memberi tau sang suami, Syamsir Alam mengenai hal ini dengan cara tak biasa.

img_title
VIVA.co.id
3 Desember 2021