Curi Perhatian Si Dia dengan Riasan Memukau

Ilustrasi wanita berias
Sumber :
  • Pixabay/Kaboompics

VIVA – Tahun Baru 2018 tidak lama lagi. Dan untuk menyambut pergantian tahun tersebut, sering digunakan sebagai ajang kumpul keluarga, sahabat, teman atau rekan dengan menggelar pesta.

Wajah Tertutup Masker, Bagian Mata Ini Tetap Harus Cantik

Pada momen penting seperti itu, setiap wanita pun ingin terlihat cantik dan anggun agar dapat mencuri perhatian dan memikat pria yang Anda sukai dengan riasan yang dikenakan.

Salah satu pakar kecantikan asal Jepang, Kayo Sekiya yang ditemui di Central Park Jakarta Barat belum lama ini pun memberikan sedikit tips riasan menarik di pesta pergantian tahun untuk para pembaca VIVA.

Bikin Riasan Muka Babak Belur, kok Pamer sih?

Dia menyarankan agar menggunakan warna-warna lembut untuk lebih menonjolkan kulit yang segar atau sehat. Anda bisa menerapkan make-up flawless dan jangan lupa untuk memulaskan eyeliner untuk membuat mata terlihat tajam.

"Untuk warna kulit apapun yang membuat kulit akan terlihat sehat adalah warna pink," ujarnya.

Syok Lihat Pacar Gak Pake Makeup, Pria Korea Minta Tolong ke Warganet

Untuk mempertegas kesan segar pada wajah, Anda  bisa mengombinasikan lipstik dengan warna segar seperti warna merah terang. Anda juga disarankan untuk menggunakan eyeshadow dengan warna cerah demi menambah kesan segar tersebut. (ren)

Ilustrasi kosmetik.

Tren Kosmetik Hingga Riasan 2023

Tahun 2023 mulai muncul tren-tren baru. Bukan hanya di dunia fashion, tapi juga soal kosmetik hingga riasan make up. Penasaran seperti apa tren-nya? Yuk simak!

img_title
VIVA.co.id
11 Januari 2023