Rahasia Cantik Calon Istri Pangeran Harry

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVA – Meghan Markle tengah jadi perbincangan banyak orang di dunia. Bintang serial Suits ini menjadi sorotan sejak menjalin hubungan asmara dengan Pangeran Harry. Keduanya memutuskan bertunangan dan akan segera menikah. Salah satu yang kini jadi fokus para khalayak ramai yaitu rahasia kecantikannya.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Dilansir dari laman Reader's Digest, wanita berambut sebahu itu tercatat memiliki aktivitas yang luar biasa padatnya. Namun, di tengah aktivitasnya itu, Meghan masih nampak segar dan cantik.

Tidak sedikit yang ingin mencari tahu apa rahasia di balik kecantikan alaminya itu. Terlebih, banyak yang bertanya-tanya, apa saja bahan kosmetik yang ia bawa kala melancong ke berbagai tempat untuk menjalani aktivitasnya.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Dalam sebuah acara, Meghan mengaku, rahasia kecantikannya saat bepergian ke berbagai tempat adalah tea tree oil.

"Satu barang yang aku tidak bisa hidup tanpanya saat bepergian adalah produk kecil dari tea tree oil. Itu bukan hal mewah, tapi saat ada gigitan nyamuk, jerawat kecil, apapun itu, tea tree oil jadi obat untuk semua," kata Meghan.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Setelah ditelusuri, tea tree oil adalah minyak esensial dengan kandungan desinfektan. Karenanya, ia mampu menjadi perawatan cepat dan mudah untuk menangani jerawat kecil.

Selain itu, dengan sedikit olesan tea tree oil, dapat menjaga tubuh dari serangan sinus akibat kuman di pesawat. Serta, ia mampu menjadi antiseptik alami untuk menjaga kulit dari bekas gigitan serangga.

Rapper Kanye West, Pangeran Harry dan Sean Diddy Combs

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Nama Pangeran Harry disebutkan dalam gugatan senilai Rp475 miliar yang menuduh rapper dan produser Hollywood Sean “Diddy” Combs dalam kasus pelecehan seksual

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024