Jadi Model Buku Make-Up, Kahiyang Ayu Bikin Pangling

Kahiyang Ayu.
Sumber :
  • Instagram.com/ayanggkahiyang

VIVA – Setelah tampil anggun saat menjalani sesi pemotretan bersama Vera Kebaya dan make-up artist Anpa Suha, puteri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu kembali menggegerkan jagat maya. Wanita berusia 26 tahun ini kembali menjadi model untuk pembuatan buku make-up artist Bennu Sorumba.

Nyoblos Ditemani Kahiyang Ayu, Bobby Nasution: Semoga Pemilu Berjalan Lancar

Kebahagiaan istri dari Bobby Nasution ini terlihat begitu jelas ketika diajak berpartisipasi dalam proses penggarapan buku tersebut. Hal tersebut tertulis langsung dalam caption di akun Instagramnya. 

“Dan pada saatnya tiba, dia ngajakin ak buat foto bareng sbg salah satu (dari sekian byk artis hitzzz) yg mensupport utk pembuatan bukunya (kalian harus bangetttt buat beli bukunya.. kenapa ? Karena sangatttt menyentuh dan bs sedikit byk memberikan motivasi *tadi dapet bocoran dr ceritanya lsg,” tulis Kahiyang.

TERPOPULER: Respons Maia Estianty Bertemu Laura Moane dan Potret Anggun Kahiyang Ayu Berhijab

Dalam fotonya tersebut, Kahiyang tampil anggun dengan mengenakan busana pengantin adat Solo yakni Riasan Solo Putri. Terlihat jelas paes hitam pekat dan juga cundhuk metul yang berjumlah tujuh pada kepalanya.

Selain cundhuk sisir, terlihat ronce melati tibo dodo atau untaian bunga melati yang terjuntai hingga ke bagian kanan Kahiyang. Sedangkan konde yang digunakan adalah konde bokor yang tengkurep.

Potret Anggun Kahiyang Ayu Pakai Hijab Temani Bobby Nasution Bekerja

Hal yang tak kalah membuat pangling adalah gaya riasan khas Bennu Sorumba yang terlihat begitu menonjol dan glamor. Wajah Kahiyang terlihat begitu proporsional dan cantik dengan perpaduan lipstik berwarna merah cerah dan pemakaian lensa mata yang membuatnya terlihat berbeda.

Walikota Medan, Bobby Nasution dan istrinya, Kahiyang Ayu saat mencoblos di TPS 34, di Komplek Tasbi, Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Prabowo-Gibran Sapu Bersih Suara di TPS Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu Nyoblos

Capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran menyapu bersih kemenangan di TPS 34 Blok VV, tempat Wali Kota Medan Bobby Nasution mencoblos

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024