Cantiknya Andi Soraya saat Baby Shower Dipuji Warganet

Andi Soraya
Sumber :
  • Instagram Florencia Ew

VIVA – Andy Soraya mengejutkan publik dengan kabar kehamilannya, setelah sebuah foto acara baby shower diunggah dalam akunnya di Instagram. Ternyata, wanita berusia 41 tahun itu telah dinikahi pengusaha bernama Andi Ali Gaffar pada 21 Februari tahun lalu.

Karena Hal Ini, Andi Soraya Sebut Anak Sekarang Berwajah Tua

Sementara acara baby shower tersebut diakui merupakan kejutan dari rekan-rekannya di usia kehamilannya tujuh bulan tersebut. Mantan istri Rudi Sutopo itu tampil cantik dalam balutan gaun saat acara tersebut.

Dalam akunnya di Instagram, diketahui bahwa gaun cantik seatas lutut warna putih berbahan satin dengan kombinasi transparan di lengan dan dada bagian atas itu membuat tampilannya terlihat ayu. Gaun tersebut merupakan rancangan Florencia Ew.

Anak Andi Soraya Jadi Kasir di Negeri Orang, Tapi Sambil Kuliah
Awet Muda di Usia 43, Ternyata Segini Biaya Perawatan Andi Soraya

Ibu dua anak ini mempercantik dirinya dengan menambahkan tiara bunga warna warni, dengan riasan glamor yang membuat penampilannya lebih segar. Dia pun mengenakan sepatu flat warna kulit dengan hiasan bunga di bagian atas.

Penampilannya yang tampak cantik tersebut mendapat pujian dari warganet. "Mba tambah cantik, serius deh cakep banget hamilnya. Mudah-mudahan sehat ibu dan bayinya," tulis salah satu warganet.

Andi Soraya

Alasan Andi Soraya Ogah Operasi Plastik

Ia mengaku tidak pernah melakukan operasi plastik, hanya skincare

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2019