Tren Alis Kepang dan 'Triple', Cantik atau Aneh?

Alis kepang
Sumber :
  • Dailyfeed.com

VIVA – Jika sebelumnya perempuan dengan alis seperti pohon Natal menjadi viral, alis perempuan yang satu ini dijamin tidak akan kalah heboh.

Bibir Iblis, Tren Kecantikan Paling Aneh dan Berbahaya di 2019

Seorang perempuan yang tidak disebutkan namanya itu tampil di galeri online dengan alis yang menonjol. Dia memasangkan alisnya dengan rambut ekstensi model kepang yang dipasang dengan lem gel.

Dikutip dari The Sun, Rabu, 13 Desember 2017, dalam foto itu, dia memberi penampilan terbaiknya, dan melihat ke kamera untuk memamerkan alisnya. Alis kepang itu teruntai mulai dari bagian tulang pipinya hingga telinganya. Tapi, ini bukan tren alis paling aneh tahun ini. Tren bentuk alis mata paling aneh adalah alis double atau triple.

Memanjangkan Bulu Hidung Jadi Tren Kecantikan di Instagram
Industri Estetika Masuki Era Beauty 4.0

Sementara beberapa wanita menyadari bahwa dua alis saja tidak cukup, jadi mereka menambahkan alis mereka hingga totalnya mencapai empat atau bahkan enam. Alis tersebut dapat dibuat dengan mudah dan tidak memerlukan rambut ekstra untuk menghidupkannya.

Baca juga:

Tren Alis Mata Bentuk Pohon Natal, Tertarik Mencoba?

Sebagai gantinya, alis tambahan bisa dibuat dari pensil alis, dengan bantuan penata rias dan kreativitas sendiri dengan bentuk realistis. Dalam kebanyakan kasus, sekilas sulit membedakan mana alis yang asli dan mana yang palsu.

Jadi, antara alis kepang dan double atau triple, mana tren alis yang akan Anda coba?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya