Youtuber Lakukan Aksi Ekstrem, Dandan di Dalam Air

Tutorial Make Up Dalam Air
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Berkat internet, tidak ada lagi batasan bagi siapa pun untuk berekspresi dan dipublikasikan kepada publik. Apa yang Anda bayangkan, mungkin bisa Anda temukan di dunia maya, atau mengkreasikannya sendiri.

Pemuda Kristen Ini Sembunyikan Kalung Salib yang Dipakainya saat Ditanya tentang Ramadhan

Misalnya, saat Patrick Starr membuat tutorial riasan wajah dalam keadaan tangan diborgol, atau berbagai teknik konturing aneh yang diciptakan oleh para Youtuber beberapa tahun belakangan. Dan, kalau Anda pernah membayangkan untuk mengaplikasikan riasan di dalam air, kini juga sudah ada tutorialnya.

Dilansir dari laman Teen Vogue, sebuah akun instagram bernama @meplusfashion baru-baru ini membagikan sebuah video yang menunjukkan bagaimana mengaplikasikan riasan dari awal hingga akhir, sambil menyelam di kolam renang.

YouTuber Palestina, Oday Al Akhras Beri Klarifikasi Soal Istri yang Dilaporkan Polisi

Dalam klip tersebut, make-up artist itu dengan piawai mengaplikasikan perona pipi, eyebrow filler, dan maskara sambil mengapung santai di dalam air layaknya putri duyung.

Dia bahkan menunjukkan bagaimana menggunakan pelentik bulu mata seperti seorang profesional. Lalu mengakhiri riasannya dengan mengaplikasikan lipstik cair.

Profil Lengkap Tzuyang, Food Vlogger Terkenal Asal Korea Selatan

Dari komentar yang membanjiri akun tersebut, nampaknya reaksi yang diberikan warganet cukup beragam. Beberapa orang ada yang mengkhawatirkan usia penggunaan produk yang digunakannya.

"Astaga, maskara itu berceceran ke mana-mana dan mungkin tidak lagi dapat berfungsi," komentar salah seorang warganet.

Namun, beberapa warganet lainnya tidak mempedulikan praktik tutorial itu dan mengomentari hal lainnya.

Secara keseluruhan, mungkin sebaiknya tutorial ini dimasukkan ke dalam kategori "jangan coba di rumah", kecuali Anda punya banyak make-up antiair dan kapasitas paru-paru yang besar. Jika tidak, mungkin jangan pernah mencoba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya