Deretan Make-up Paling Hits 2017, Nomor 6 Paling Nyeleneh

Marble lip
Sumber :
  • instagram.com/makeupby_dena

VIVA – Make-up telah menjadi kebutuhan para wanita. Tidak dipungkiri, setiap tahun segala tren make-up pun terus berevolusi.

INFOGRAFIK: Kaleidoskop Peristiwa Besar Sepanjang 2023

Sepanjang 2017, ada banyak tren make-up paling populer dan banyak diikuti para wanita masa kini. Berikut ini, beberapa deretan make-up paling hits selama tahun ini menurut VIVA.

Marble lips

Kaleidoskop 2023: Pecah, Bentrok Warga dan Aparat di Pulau Rempang

Marble lips telah menjadi tren sekitar bulan Juli lalu. Riasan tersebut mengedepankan warna layaknya batuan marmer dan membutuhkan usaha cukup keras. Tren ini menggunakan bantuan eyeliner, eyeshadow dan lip tint. Tampilannya pun menyerupai retakan batu marmer.

Kaleidoskop 2023: Harga Bahan Pokok Melejit Bikin Daya Beli Rakyat Terjepit

Bintik wajah buatan

Dahulu memiliki bintik-bintik wajah, atau freckles adalah hal memalukan dan selalu ditutupi dengan segala macam make-up. Namun, kini bintik-bintik wajah sengaja ditonjolkan, bahkan sengaja dibuat untuk menjadi daya tarik yang berbeda.

Kelopak mata terang penuh glitter

Sederet pecinta kecantikan telah banyak menampilkan tren riasan mata yang cukup dramatis. Salah satu tren itu adalah gaya riasan mata terang dan penuh taburan glitter yang diaplikasikan di sepanjang garis kelopak mata atas.

Bulu mata biru

Meski ini telah banyak digunakan di tahun sebelumnya, namun riasan bulu mata biru tahun ini lebih berkesan dan berani. Caranya, hanya mengaplikasikan maskara berwarna biru terang.

Lipstik oranye

Lipstik warna ini banyak dipilih dan tengah menjadi tren tahun 2017. Untuk memberikan tampilan lebih lembut,  digunakan crayon dan tinted.

Alis mata tak biasa

Meski terlihat nyeleneh, tren alis mata model tak biasa, seperti gelombang, kepang, kuncir ekor kuda, bulu, mahkota hingga pohon Natal dan lainnya yang banyak menginspirasi para pecinta kecantikan. Ini menjadi eksperimen baru bagi mereka yang ingin terlihat unik.

Baca juga:

Tren Alis Kepang dan 'Triple', Cantik atau Aneh?
Tren Alis Mata Bentuk Pohon Natal, Tertarik Mencoba?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya