Kucing Ini Dimanjakan, Dibuatkan Ruangan Khusus yang Mewah

Dekorasi ruangan khusus untuk kucing
Sumber :
  • ElleDecor

VIVA – Para pencinta kucing banyak yang memberikan segala yang terbaik untuk piaraan mereka, baik dalam segi makanan, perawatan harian, hingga tempat tinggal dengan harga yang tidak murah. Ternyata cara memanjakan kucing tidak hanya dari cara merawatnya saja, namun, bisa juga dengan memanjakannya lewat dekorasi ruangan.

5 Alasan Mengapa Kucing Suka Menggigit Tangan Pemiliknya

Seperti yang dilansir  Elle Decor, sebuah firma desain interior Laurel & Wolf merancang sebuah ruangan khusus untuk memanjakan seekor kucing. Ruangan ini, diubah dengan sangat mewah dan elegan.

Desain ruangan itu sendiri langsung dirancang oleh desain interior Ashley Bussell, dimana ruangan tesebut dilengkapi dengan sofa luxe berbahan bludru bewarna biru tua dengan hiasan manik-manik berwarna silver di sofa tersebut sehingga terkesan mewah. Lantai ruangan dilapisi dengan karpet bulu-bulu bercorak hitam putih, sehingga setiap kali sang kucing melangkahkan kaki tetap terasa hangat, dan nyaman.

Viral Pemudik Taruh Kucing di Atap Mobil, Netizen: Kendaraan Elit Kandang Sulit

Pada dinding dibuat dengan sentuhan tropical, namun dedaunan di dinding tersebut dibuat berwarna abu-abu dengan batang emas sehingga terlihat serasi.

Tak hanya sampai di situ saja, ruangan tersebut juga dilengkapi dengan dua pajangan tikus menggantung di dinding atas sofa dengan sebuah bingkai emas bertuliskan ‘meow’ di bagian tengah. Pada bagian kanan kiri sofa terdapat sebuah pot bewarna emas, senada dengan sebuah figura dengan foto sang kucing yang juga berwarna emas. Untuk menambah kesan glamor, ruangan tersebut, ditambahkan lampu gantung tembaga keemasan sehingga ruangan terlihat lebih mewah.

Alasan Mengapa Kucing Suka Berantakan Rumah Pemiliknya

Sebagai sentuhan terakhir, untuk menambah kenyamanan, pada sofa diberikan beberapa bantalan dengan sarung bulu-bulu, dan sebuah bantal kecil bertuliskan ‘Pretty on Fleek’. (mus)

Kucing Bengal.

5 Fakta Menarik tentang Kucing Bengal

Kucing Bengal adalah salah satu jenis kucing paling mencolok dan menarik perhatian di dunia. Dikenal karena keindahan bulunya yang berkilau dan motif belang macan tutul.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024