Intip Megahnya Rumah Komedian Sule

Rumah Sule
Sumber :
  • Instagram Sule

VIVA – Nama Sule di dunia hiburan Tanah Air semakin moncer. Kerja kerasnya menghasilkan banyak pundi-pundi. Kini, Sule bukan hanya dikenal sebagai pelawak, tapi juga sebagai pembawa acara, penyanyi, dan aktor.

Merinding, Cerita Rizky Febian Dijuluri Lidah hingga Ditatap Setan

Ia dikenal karena kemampuan membuat lelucon spontan yang responsif dan kreatif. Karier Sule di dunia hiburan dimulai setelah memenangi Akademi Pelawak Indonesia (API 1) di tahun 2005 dan Superstar Show bersama Jaja.

Kariernya semakin meningkat setelah perannya dalam acara Opera Van Java di Trans7 dengan para pemain awal yaitu Andre Taulany, Parto Patrio, Nunung, Azis Gagap. Dan sinetron Awas Ada Sule di Global TV. Ia juga menjadi host di suatu stasiun televisi NET., Ini Talkshow bersama Andre Taulany sebagai Co-Host.

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Karena ramainya job, Sule bahkan menjadi salah satu pelawak termahal dengan penghasilan Rp 1 miliar setiap bulannya. Tak heran jika kini Sule hidup bergelimang harta. Tak heran pula jika kini Sule tinggal di rumah megah dan mewah. Seperti apa isi rumah mewah Sule?

Kolam Renang

Prilly Latuconsina Sering Nyasar dan Takut di Rumah Barunya yang Mewah

Sule belakangan sering mengunggah foto tengah menikmati kebersamaan dengan keluarga dan kerabat di rumahnya. Salah satu tempat favorit di rumah yang sering dijadikan tempat bercengkerama adalah kolam renang. Ya, rumah Sule dilengkapi dengan fasilitas kolam renang yang besar. Di dekat kolam renang juga terdapat gazebo sebagai tempat bersantai.

Studio Mini

Bukan hanya dilengkapi dengan kolam renang, rumahnya juga dilengkapi dengan studio rekaman pribadi. Dalam studionya, juga dipajang sejumlah foto Sule.


Desain Modern

Rumah Sule tak hanya besar, tapi juga didesain dengan gaya arsitektur modern. Dilengkapi dengan pilar-pilar besar. Seluruh interior rumahnya juga mewah dengan perabot pilihan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya