Warna Cat yang Paling Trendi Menyambut Lebaran

Tren warna cat Dulux 2018
Sumber :
  • Dok. Dulux

VIVA – Ada banyak cara yang dilakukan untuk menyambut datangnya Lebaran yang akan datang dalam hitungan hari. Untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri tersebut, tidak sedikit keluarga yang mulai mendekorasi ulang rumah mereka untuk mendapatkan nuansa baru yang lebih segar. 

11 Rekomendasi Warna Cat Kamar Tidur yang Menenangkan

Namun jika Anda ingin mendekorasi ulang hunian dengan bujet terjangkau, menurut arsitek Ren Katili dapat dengan mengganti warna cat dinding. 

"Salah satu cara termudah dan paling terlihat hasilnya untuk mengubah suasana rumah adalah dengan memberikan warna baru pada dinding di rumah Anda. Baik interior dan eksterior," katanya saat ditemui VIVA dalam acara peluncuran Cat Dulux Terbaru di Jakarta, Selasa, 22 Mei 2018.

11 Warna Cat Ini Bikin Rumah Kecil Terlihat Luas

Ren mengatakan bahwa tren warna cat dinding saat untuk Lebaran tidak lagi hijau. Hal ini dilihat dari kegemaran orang Indonesia yang menyukai hal baru dan lebih trendi. 

"Melihat warna tren saat ini adalah ultra violet, warna ini melambangkan masa depan yang dinamis. Sesuai dengan gaya hidup yang lebih didominasi oleh milenial, " ujarnya. (ase)

Warna Cat Dinding Ini Bisa Bangkitkan Gairah Bercinta
Ilustrasi hunian.

Aplikasikan 5 Warna Cat Ini di Rumah? Begini Arti Psikologisnya

Tahukah kamu, warna-warna cat rumah yang kamu aplikasikan ternyata memiliki arti psikologis tertentu lho. Simak penjelasannya berikut ini.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2022