Seniman Rusia Hias Dinding Rumah dengan Dekorasi Pahat 3D

Menghias dinding dengan seni
Sumber :
  • Facebook Goga Tandashvili

VIVA – Seniman satu ini membuktikan bahwa sebuah seni bernilai tinggi dapat terlihat lebih indah ketika dikolaborasikan dengan teknik dekorasi.

Tren Dekorasi Moderen Estetik di Jakarta Fashion Week 2022

Seperti dilansir dari My Morern Net, di tangan seniman Rusia, Goga Tandashvili, ia bisa menambahkan sesuatu yang tidak biasa ke dalam elemen dekorasi dinding.

Jika biasanya dekorasi digunakan dengan cara dipasang menggantung di dinding, Goga justru membuat dekorasi menjadi satu dengan dinding yang memiliki nilai seni tinggi.

Tips Dekor Ruang untuk Rumah Minimalis

Ia menambahkan sentuhan artistik ke dinding, melalui karya patung reliefnya yang rumit. Dengan menggunakan kombinasi pahatan dan ukiran, Goga menciptakan suatu seni yang menggambarkan kehidupan alam yang berintegrasi dengan lingkungan mereka.

Hal tersebut, ia gambarkan melalui bentuk burung merak raksasa, bunga dan tumbuhan yang muncul dari sebuah permukaan dinding yang rata. Karya seni dekorasi dindingnya juga menghasilkan potongan-potongan besar yang merupakan bagian dari dekorasi rumah dan bagian karya seni yang menakjubkan.

5 Tips Dekor Ruang Tamu, Siap-siap Sambut Hari Raya

Awalnya, Goga menggambarkan apa yang ingin ia ukir ke dalam sebuah sketsa, kemudian ia menerapkan sketsa tersebut dalam bentuk ukiran 3D pada dinding. Layaknya pahatan dan ukiran pada kayu, seni dekorasi dinding ini juga terlihat cantik.

Ini jadi ciri khas karya seni Goga. Banyak yang mengatakan bahwa teknik ukir miliknya serasa sedang melukis di sebuah kanvas, tidak seperti sedang mengukir di atas dinding. Meskipun begitu, Goga kerap berbagi teknik karya seni miliknya dengan menyelenggarakan lokakarya yang menginstruksikan para peserta tentang cara membuat patung relief mereka sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya