Apartemen Tempat Kate Spade Tewas, Artsy dan Penuh Memori

Kate Spade
Sumber :
  • Hollywood Life

VIVA – Desainer fesyen ternama Kate Valentine, atau yang dikenal dengan brand Kate Spade, ditemukan tewas (diduga bunuh diri) di apartemen miliknya di New York City pada hari Rabu 6 Juni 2018. Terlepas apapun penyebabnya, tentunya kejadian tersebut sangat disayangkan oleh para kerabat terdekat, dan penggemar Kate di seluruh dunia. 

Unik, Furnitur Ini Terinspirasi dari Budaya Indonesia

Setelah berita kematiannya tersebar, banyak orang dibuat penasaran dengan apartemen tempat Kate tinggal. Tidak cuma jago mendesain, Kate juga dikenal dengan desain apartemennya yang sangat berseni.

Dalam wawancara majalah People beberapa waktu silam, Kate menyebut bahwa apartemennya merupakan wadah (kanvas) tempatnya berkreasi, sehingga huniannya menjadi mirip sebuah galeri seni. Seperti apa sih apartemen milik desainer fesyen kelas dunia ini?

Hunian Vertikal Ini Punya Desain Art in Motion yang Tak Biasa

Dilansir laman People, hunian milik Kate memberikan kesan berani, full color, fun, dan art-driven. Apartemen Upper East Side tersebut ia tempati bersama dengan suaminya Andy Spade, dan anak perempuannya yang berusia 13 tahun bernama Frances.

Bikin Suasana Rumah Nyaman, Ini Saran Pakar

Dalam video tour house yang diunggah People pada 2016 itu, Kate menunjukkan setiap ruangan di apartemennya yang rata-rata dihiasi dengan berbagai karya seni buatannya pada sisi-sisi dinding, selain itu ada foto-foto, rak buku, dan beberapa perabotan antik. 

Pada area pertama terdapat mini space artistik yang akan menyambut setiap tamu yang datang. "Sebenarnya itu salah satu alasan saya membeli apartemen ini. Saya suka menata ruangan sesuai dengan apa yang saya inginkan, akhirnya kami sepakat memenuhinya dengan karya seni persis seperti bagaimana cara saya mendesain pakaian," ucapnya kala itu.

Dari seluruh ruangan yang ada, Kate mengatakan ruang tamu adalah ruang favoritnya karena terdapat banyak sekali karya seni yang merepresentasikan dirinya. 

Hal lain yang menjadi favoritnya di ruangan tersebut adalah sebuah foto momen syahdu seluruh anggota keluarganya, dan beberapa kotak rokok antik koleksi milik Kate. 

"Kami tidak menggunakannya, saya memilikinya karena berpikir mereka terlihat cantik," ucapnya.

Lebih lanjut Kate juga menyebut bahwa dirinya suka ruang tamu yang terbuka dan luas.

"Beberapa orang tidak sering menggunakan ruang tamu, tapi bagiku dan keluarga ruang tamu sangatlah penting karena sering digunakan," ucapnya menambahkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya