Ide Kreatif Hidupkan Dekorasi Lorong dan Tangga Rumah

Ilustrasi tangga rumah
Sumber :
  • Pixabay/Jasminasokbay

VIVA.co.id – Bagian lorong dan tangga adalah beberapa di antara bagian rumah yang minim sentuhan dekorasi. Padahal, bagian lorong dan tangga ini, bisa didekorasi, menghasilkan spot yang nyaman dan mempercantik hunian.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

Ada baiknya, lorong maupun tangga didekor agar lebih berinovasi dan berwarna. Mulai lah dengan pemberian beberapa perabot maupun desain dengan warna atau wallpaper yang unik.

Nah, jika Anda bingung, berikut beberapa referensinya seperti dilansir Ideal Home.

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

1. Hiasi lorong dengan lampu gantung

Jadilah kreatif dengan pencahayaan yang indah dan unik. Misalnya dengan lampu-lampu yang menggantung sejajar atau lentera yang berfungsi untuk menambahkan nuansa romantis pada ruang.

Kemenpan-RB Siapkan 200 Ribu Formasi Calon ASN untuk Ditempatkan di IKN

2. Lorong bergaya industri

Buatlah sebuah fitur dengan mencari pintu industri reklamasi untuk lorong Anda. Untuk menambah manis desain lorong dan tangga, tambahkan aksesori perabot yang unik.

3.  Tangga kaca modern

Agar tak monoton, tangga juga bisa dibuat dengan sentuhan kaca. Ini bisa mempercantik tampilan tangga di rumah, bahkan bisa menjadi spot yang menarik dan menjadi perhatian. Ini juga merupakan solusi fantastis untuk memaksimalkan cahaya alami dan menciptakan nuansa yang luas.

4. Tangga dengan tempat penyimpanan

Buat rak-rak di bawah tangga yang bermanfaat untuk tempat menyimpan perabot dan buku-buku. Selain terlihat lebih rapi, spot ini bisa menjadi bagian dari dekorasi rumah yang kreatif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya