Toilet Pintar Seharga Rp90 Juta

Toilet canggih.
Sumber :

VIVA.co.id – Toilet premium dengan desain stylish dan dilengkapi dengan fitur canggih ini menawarkan sensasi baru bagi kebutuhan sanitari Anda. Dijuluki smart shower toilet, Sensia Arena, memberikan perpaduan kenyamanan spa yang dipadu dengan teknologi canggih dan desain dari Jerman.

Viral WC dengan Desain Gemerlap Diskotik, Netizen: Jongkok Jedag Jedug!

Presiden Direktur PT Grohe Indonesia, Iwan Dwi Irwanto, mengungkapkan toilet ini merupakan perwujudan dari kecanggihan teknologi selama 50 tahun yang dimiliki Grohe. Dan, produk ini diklaim memiliki teknologi yang belum pernah digunakan sebelumnya.

Ada tiga hal utama yang ditawarkan dari fitur canggih toilet ini, yaitu perfect skin care, ultimate hygiene, dan personal comfort.

Gokil, Penampakan Desain Toilet SPBU di Sukabumi bak Hotel Bintang Lima: Mewah Banget

"Penutup kursi dilengkapi dengan penghangat, ada pula plasma cluster untuk membersihkan udara dan membuat bakteri mati," ujar Arfindi A. Batubara, Marketing Director PT Grohe Indonesia, saat jumpa pers di Jakarta, Rabu, 9 Agustus 2017.

Selain itu, ada juga fitur deodorizer untuk menyedot bau tidak sedap, serta kemampuan untuk memijat. Terlebih lagi, fitur-fitur yang ada di toilet bisa dikendalikan dan diatur melalui ponsel.

Arkeolog Kaget, Ada Toilet Berumur 2000 Tahun

Arfindi menambahkan, tekanan air dari semprotan, panjang selang, hingga temperatur air bisa diatur sesuai keinginan.

"Toilet ini juga dilengkapi remote control yang bisa menyimpan hingga empat memori. Jadi, ketika ibu yang menggunakan toilet sudah otomatis menyesuaikan seperti yang sudah tersimpan di memori," kata Arfindi.

Dengan segala kecanggihan yang tertanam di dalamnya, Sensia Arena memiliki harga premium, yaitu sekitar Rp80-90 juta. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya