Desain Kamar Ala Hogwarts Hidupkan Nuansa Harry Potter

Furniture Harry Potter
Sumber :
  • youtube

VIVA.co.id – Kabar Baik bagi penggemar Harry Potter, lewat perayaan ke-10 tahun film yang di adaptasi dari buku ciptaan penulis buku ternama J.K Rowling's tersebut kembali memanjakan para pengemarnya.

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Dilansir dari laman Nine, Pottery Bran Us sebuah perusahaan yang menjual furnitur tersebut, mengeluarkan koleksi terbaru yang terinspirasi dari kisah Harry Potter. Ragam pernak pernik dan furnitur yang ada dalam fim Harry Potter kini bisa Anda bawa untuk menghiasi rumah Anda.

Misalnya bantal, selimut, hingga furnitur dengan beberapa karakter terkenal di dalamnya seperti jam yang berbentuk golden snitch milik Harry Potter, standing lamp yang berbentuk seperti Hedwig burung hantu peliharaan Harry Potter yang menggemaskan.

Makin Sulit Dapat Hunian yang Layak di Jakarta, Ini Sebabnya

Anda dapat mengatur bagian rumah Anda dengan empat bagian yang berbeda seperti Gryffindor, Slytherin, Ravenclaw, dan Hufflepuff seperti yang ada di dalam Hogwarts ke dalam rumah Anda. Anda pun dapat menggabungkan seluruh koleksi marchendaise dari Harry Potter yang Anda miliki dengan furnitur yang bertemakan Harry Potter tersebut.

Anak Jaksel Boleh Seneng! Kawasan Senopati Dipercantik Lampu Estetik Bergaya Arsitektur Eropa


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya