5 Warna Kamar Mandi agar Terlihat Bersih dan Segar

Kamar mandi mosaik cokelat
Sumber :
  • Decoist

VIVA.co.id – Kamar mandi, biasanya menjadi tempat untuk mencari dan menemukan ketenangan, atau memulihkan energi. Karena, hal itu sangat disarankan untuk selalu menjaga kebersihan kamar mandi.

Baru 3 Minggu Tinggal di Kontrakan, Pria 49 Tahun Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Mandi

Ada banyak cara untuk menjaga kamar mandi selalu terlihat bersih dan segar. Seperti yang dilansir dari Good House Keeping, Selasa 26 September 2017, memilih warna cat yang tepat adalah salah satu cara untuk menjaga kamar mandi tampak bersih dan segar.

Berikut, adalah warna-warna yang dapat menjadi inspirasi Anda dalam membuat kamar mandi tampak selalu bersih dan segar:

Viral WC dengan Desain Gemerlap Diskotik, Netizen: Jongkok Jedag Jedug!

1. Artic blue

Penggabungan antara warna biru muda dengan abu-abu memberikan nuansa ruang spa pada kamar mandi. Anda dapat menambahkan furnitur berwarna hijau dan beberapa tanaman hias pada sisi kamar mandi Anda.

Viral, Pasangan Menikah di Kamar Mandi Pom Bensin

2. Hitam

Penggunaan warna hitam sebagai warna dasar pada kamar mandi, yang digabungkan dengan corak berwarna putih, serta sentuhan keemasan pada sisi furnitur Anda. Akan memberikan kesan elegan dan mewah pada kamar mandi Anda.

3. Biru muda

Tampilkan kesan feminim pada kamar mandi Anda dengan cara menggunakan kabinet berwarna baby blue atau biru muda, yang dipadukan dengan warna putih pada dinding dan furnitur.

4. Coklat gelap

Jika Anda menginginkan kamar mandi tanpak elegan namun tidak ingin menggunakan warna hitam. Warna ini dapat menjadi alternatif Anda.

Perpaduan antara warna coklat gelap dan abu-abu dapat memberikan kesan elegan pada kamar mandi Anda. Hidupkan energi positif dengan menggunakan warna putih pada bagian lantai, sehingga kamar mandi Anda terlihat elegan dan segar

5. Kertas dinding bercorak

Menggunakan wallpaper yang bercorak dapat memberikan kesan segar pada kamar mandi Anda. Jangan ragu akan gagal untuk menggunakan dua macam corak, pada kamar mandi Anda.

Untuk menyeimbangkan keduanya dapat menggunakan warna putih sebagai furnitur dan elemen natural sebagai aksesoris pada kamar mandi. Seperti tanaman hias, atau rak kayu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya