Mendekorasi Ruangan Berdasarkan Zodiak

dekorasi rumah
Sumber :
  • idealhome

VIVA.co.id – Semua orang memiliki karakter pribadi masing-masing yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Namun, pernahkah pergi ke suatu tempat dan merasakan bahwa tempat tersebut benar-benar menggambarkan karakter diri Anda?

Ramalan Zodiak Senin 22 April 2024, Virgo Dapat Perhatian dari Orang Asing

Salah satu cara untuk melihat karakter seseorang dengan melihat zodiak mereka. Memang tidak semua sifat dapat terbaca hanya melalui zodiak. Namun zodiak dapat menjadi referensi untuk melihat hal apa saja yang sesuai dengan karakter Anda.

Seperti dilansir dari Vouge, Jumat 29 September 2017, menurut astrologi dengan melihat zodiak kita dapat melihat petunjuk warna sampai furnitur yang sesuai dengan diri Anda. Dan berikut adalah list warna-warna yang sesuai dengan zodiak .

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Aries: merah, oranye, emas, dan merah muda menyala

Karena mempunyai kesinambungan dengan planet Mars, maka bagi yang berzodiak Aries dapat menggunakan warna-warna terang yang menggambarkan kekuatan dan kepercayaan diri.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Selain itu, karena biasanya Aries mudah untuk bergaul dan disukai banyak orang, maka lebih baik membuat rumah yang senyaman mungkin dan menggambarkan diri Anda. Jadi ketika teman dan keluarga datang, mereka akan langsung merasakan karakter Anda.

Taurus : cokelat, krem, biru dan warna bumi

Taurus merupakan gambaran dari simbol Bumi. Taurus cenderung bersifat tenang dan menyukai keindahan, dan gemar memperhatikan sekitarnya.

Bagi yang memiliki zodiak Taurus, dapat menggunakan warna-warna seperti cream, dan cokelat. Namun, jika Anda menyukai sesuatu yang feminim dapat menggunakan warna pink muda, dan biru muda. Tidak ada salahnya untuk menambahkan aksen floral pada desain rumah Anda.

Gemini: oranye, hijau limau, dan kuning kenari

Moody dan memiliki rasa penasaran yang tinggi itulah yang menggambarkan zodiak Gemini. Karena hal tersebut Gemini cocok dengan warna-warna yang melambangkan semangat.

Jika berzodiak Gemini Anda dapat menantang diri sendiri dengan menggabungkan kesan modern dengan vintage pada hunian, hal tersebut akan membuat adrenalin terpacu ketika mendekorasi.

Cancer: putih, silver, biru, ungu lavender, dan warna vintage pastel

Tenang merupakan gambaran bagi yang berzodiak Cancer. Anda dapat menggunakan tema natural pada ruang tamu yang membuat mudah untuk beristirahat dan berelaksasi dengan tenang. Juga dapat menggunakan bunga hias untuk mempercantik dan memberikan energi positif pada ruangan Anda.

Leo: emas dan kuning

Terang dan hangat seperti matahari, itulah gambaran dari zodiak Leo. Jika  berzodiak Leo, dapat menggunakan warna-warna terang yang membantu mengekpresikan perasaan. Lukisan yang menggambarkan semangat dan energi dapat menjadi aksesoris yang tepat pada rumah.

Virgo: navy, putih, kelabu tua, dan kuning kemasan

Virgo melambang perdamaian. Bagi yang berzodiak Virgo menginginkan suasana yang penuh dengan ketenangan dan kenyamanan bagi dirinya dan orang-orang di sekitarnya.

Warna-warna yang dapat digunakan adalah warna-warna yang memberikan kesan kedamaian seperti navy, dan kelabu tua. Untuk lebih menonjolkan warna-warna tersebut para Virgo dapat menggunakan warna putih dan krem untuk lebih menonjolkan warna-warna tersebut.

Libra: merah muda, lavender, biru muda, dan abu-abu

Libra merupakan zodiak yang paling memikirkan hubungannya dengan orang lain. Libra menginginkan hubungannya berjalan dengan baik, karena hal tersebut bagi yang berzodiak Libra cocok untuk menggunakan warna-warna netral namun tetap terlihat segar.

Anda sangat cocok menggunakan furnitur-furnitur dengan unsur keindahan yang tinggi. Karena jika digabungkan dengan warna seperti merah muda dan lavender akan menambahkan kesan indah pada ruangan.

Scorpio: hitam, ungu, biru tua, dan merah darah

Sensual dan misterius merupakan gambaran yang tepat untuk melambangkan zodiak Scorpio ini. Bagi yang berzodiak Scorpio menyukai dengan hal-hal yang berbau pribadi.

Karena hal tersebut Anda lebih menyukai furnitur dengan warna-warna gelap. Untuk menyeimbangkan warna gelap tersebut dapat menggunakan lampu, selain menjadikan ruangan lebih terasa terang, membuat ruangan tampak nyaman dan hangat.

Sagitarius: warna natural, hijau, ungu, dan merah

Sagitarius menyukai hal-hal baru dan menyenangkan seperti bertraveling. karena hal tersebut warna-warna yang menggambarkan kebebasan akan sesuai dengan Anda.

Anda dapat menggunakan furnitur yang berbau vintage dari seluruh bagian di dunia yang pernah Anda kunjungi dan membuat hiasan dari cinderamata yang diperoleh ketika ber-traveling.

Capricorn: navy, hijau, abu-abu tua, dan cokelat kayu

Capricorn lebih menggambarkan aura yang menginspirasi. Karena hal tersebut Anda lebih cocok menggunakan warna-warna yang menyatu dengan alam sehingga akan dengan mudah mengeluarkan aura yang menginspirasi orang lain.

Seperti furnitur berelemen kayu yang dapat dipadukan dengan barang-barang antik yang akan memberikan kesan mid-century modern, yang membuat ketika orang lain datang ke rumah menjadi terinspirasi dengan desain rumah Anda.

Aquarius: electric blue, silver, dan violet

Bagi yang berzodiak Aquarius yang gemar bersosialisasi, sangat cocok menggunakan warna-warna yang tenang, namun melambangkan indahnya persahabatan seperti warna biru. 

Anda juga dapat menggunakan furnitur dengan berbahan kaca, dan besi untuk menambahkan kesan futuristikpada ruangan.

Pisces: hijau laut, ungu muda, biru muda, peach, dan silver

Air merupakan simbol dari zodiak Pisces dengan warna-warna gradasi yang mengartikan mimpi. Namun bagi yang berzodiak Pisces dapat menggunakan furnitur bertema lautan dan alam.

Seperti pada dinding dapat menggunakan warna biru muda dan cermin atau aksesori dengan sentuhan kerang dan keindahan dalam laut membuat rumah terlihat segar. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya