Tiga Furnitur Wajib Dimiliki di Rumah

Ilustrasi ruang tamu.
Sumber :
  • Pixabay/ErikaWittlieb

VIVA.co.id – Sekarang ini ada banyak sekali jenis furnitur. Mulai dari furnitur dengan ukuran besar sampai dengan furnitur berukuran kecil, dengan beragam macam bentuk yang ada.

Lima Konsep Dekorasi Rumah yang Sedang Tren

Kini Anda bisa memilih sesuai dengan apa yang Anda sukai dan butuhkan. Dengan beragamnya furnitur yang ada akan dengan mudah menyesuaikan furnitur yang sesuai dengan kebutuhan ruangan.

Jika memiliki ruangan dengan luas yang terbatas, yang Anda butuhkan adalah furnitur dengan multifungsi di dalamnya. Seperti yang dilansir dari Apartment Therapy, Senin, 2 Oktober 2017, berikut adalah tiga furnitur yang wajib ada pada ruangan dengan luas yang terbatas.

Tanpa Renov Mahal, 6 Trik Jadikan Rumah Tampil Beda

1. Sofa

Jika sering mengadakan acara di rumah Anda, dan memiliki banyak kerabat, dan keluarga yang berkunjung yang harus Anda miliki adalah satu buah sofa. Selain berfungsi sebagai tempat duduk, Anda dapat memilih sofa dengan rak pada bagian bawah sofa, yang dapat dijadikan tempat Anda menyimpan barang-barang.

Cantik, Satu Isi Rumah Ini Terbuat dari Sampah Daur Ulang

2. Meja dengan roda

Berikutnya adalah sebuah meja dengan roda di bagian bawahnya. Untuk sebagian orang yang memiliki hunian berukuran kecil, memiliki furnitur dengan roda pada bagian bawah merupakan solusi terbaik.

Karena furnitur tersebut dapat dipindahkan sesuai dengan kebutuhan. Seperti meja dengan roda pada kaki-kaki meja membuat meja tersebut dapat diatur, dan dipindahkan sesuai dengan kebutuhan yang Anda butuhkan.

3. Gantungan serbaguna

Untuk menghemat ruang, salah satu yang dapat Anda lakukan adalah membuat ruang penyimpanan rahasia yang tidak mengambil banyak tempat pada ruangan Anda. Salah satunya Anda dapat menggunakan gantungan serbaguna yang dapat diletakkan pada bagian dalam lemari Anda.

Gantungan tersebut dapat diletakkan di mana saja, untuk menyimpan peralatan kecantikan, seperti hair dryer, hair straightener, dan hair roller cueler. Anda dapat menyimpannya dengan cara menggantungnya pada bagian dalam lemari Anda. Selain membuat ruangan lebih terlihat luas, dengan adanya gantungan serbaguna ini juga membuat ruangan lebih terlihat rapi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya