Warna Ini Bakal Jadi Tren untuk Hunian di 2018

Ilustrasi ruangan.
Sumber :
  • Pixabay/StockSnap

VIVA.co.id – Warna memang mempunyai pengaruh besar dalam pembentukan suasana dan karakter pada ruangan. Warna pun ikut berkembang mengikuti perkembangan zaman, beberapa warna mengalami peningkatan bahkan muncul warna-warna baru.

Cantik Banget, 5 Inspirasi Warna Hijau Bolu Pandan untuk Dinding Rumah

Dengan banyaknya pilihan warna tersebut dapat memudahkan Anda untuk membuat suatu kesan baru pada ruangan di rumah Anda. Seperti yang dilansir dari Elle Decor pada Selasa 3 Oktober 2017, berikut adalah warna-warna yang akan menjadi tren di tahun 2018.

Warna gelap

Sering Dilakukan, 3 Kesalahan Saat Memilih Cat Dinding

Pada tahun depan diperkirakan warna gelap akan banyak digunakan pada dekorasi ruangan. Bukan hanya pada dekorasi ruangan tetapi juga pada seluruh furnitur di dalamnya seperti bangku, meja, lampu diri, dan rak semuanya berwarna hitam. Anda dapat menambahkan beberapa warna pada aksesori ruangan yang membuat ruangan tersebut tampak lebih menawan.

Minimalis pastel

Kandungan Cat Dinding Ampuh Tangkal Virus Corona di Rumah

Selain warna minimalis hitam dan putih, tahun depan akan hadir warna minimalis lain seperti hijau muda dan merah muda. Kedua warna tersebut siap hadir mempercantik hunian Anda.

Pink

Bagi Anda pencinta warna pink, pada tahun 2018 adalah tahun yang dinanti-nanti karena pada tahun tersebut beragam warna pink akan mendominasi warna dekorasi Anda, dimulai dari warna cat dinding hingga seluruh furnitur Anda.

Biru

Warna ini melambangkan ketenangan yang dinanti. Bagi Anda yang menyukai suasana tenang untuk berelaksasi, warna ini dapat menjadi pilihan Anda untuk menambah suasana tenang pada ruangan Anda.

Kuning dan hijau

Salah satu yang dapat menjadi pilihan Anda yang mempunyai sifat periang dan energik warna-warna kuning dan hijau lemon ini akan membuat Anda tidak berhenti tersenyum mengingatkan kenangan menyenangkan Anda pada saat-saat muda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya