Hunian Hijau di Tengah Lapangan Golf

Kawana Golf Residence
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Memilih rumah, tentunya memerlukan pertimbangan yang matang, seperti lokasi rumah, dan fasilitas lingkungan di sekitar rumah, agar sesuai dengan impian. Hunian ramah lingkungan, kini menjadi tren pilihan rumah para milenial.  

Geger Temuan Jasad Pria di Apartemen MoI, Polisi Evakuasi Pakai APD

Jababeka Residence baru-baru ini meluncurkan Kawana Golf Residence, kawasan residensial dengan konsep desain Jepang modern yang terletak di dalam kawasan Jababeka Golf City. Apartemen ini mengusung konsep golf resort yang eksklusif dan elegan.

Lokasinya dikelilingi oleh Jababeka Golf & Country Club yang memiliki 18 hole dan didesain oleh juara dunia golf Nick Faldo. Kawana Golf Residence menyuguhkan pemadangan yang menghadap langsung ke landskap hijau dari lapangan golf. Bahkan, penghuni Kawana Golf Residence nantinya, dapat langsung mencapai lapangan golf Jababeka yang berjarak hanya beberapa langkah saja.

Serap 5.000 Tenaga Kerja, Crown Bangun Hunian Elite di Pantai Ancol

Proyek apartemen golf ini merupakan sebuah service apartment yang memberikan fasilitas terlengkap seperti ofuro (pemandian air hangat khas Jepang), infinity pool, kids pool, restoran, lounge, convenience store, club house, smoking lobby, sauna, area parkir, serta fasilitas akses langsung ke lapangan golf Jababeka yang tiada duanya di Indonesia.

Tidak hanya itu, apartemen ini berjarak dekat dengan fasilitas bisnis dan komersial, seperti superblok Plaza Indonesia Jababeka yang pembangunan tahap I ditargetkan selesai pada 2019 mendatang. Proyek ini memiliki luas total 16 hektare meliputi pusat perbelanjaan, hotel, ruang konvensi, apartemen strata, dan gedung perkantoran.

Intip Mewahnya Apartemen Zaskia Sungkar-Irwansyah

Dalam hal fasilitas transportasi, pemukiman ini memiliki keuntungan, karena berada dalam proyek pengembangan infrastruktur di timur Indonesia, seperti KRL Commuter Line dan Stasiun Cikarang yang sudah beroperasi sejak 8 Oktober lalu, pembangunan jalur LRT Cawang-Bekasi Timur dan jalan tol layang.

Bagi Anda yang tertarik memilikinya, Kawana Golf Residence memasarkan tiga tipe unit, yaitu studio (26,55 meter persegi semi gross), satu bedroom (35,57 m2 semi gross), dan dua bedroom (62 m2 semi gross), dengan harga mulai Rp1 miliar (satu bedroom). Unit Kawana Golf Residence dapat dibeli dengan cara tunai keras, tunai bertahap, dan KPA. (asp)

Park Seo Joon.

Intip Apartemen Mewah Park Seo Joon yang jadi Markasnya Wooga Squad

Park Seo Joon sempat menggemparkan netizen di tahun 2018 lalu lantaran membeli sebuah unit apartemen di Cheongdam Dong

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022