Aplikasi Ini Memungkinkan Survei Rumah Tanpa Perlu ke Lokasi

Zillow Group Home Capture
Sumber :
  • Zillow

VIVA.co.id – Sebelum membeli rumah, pastinya selalu mencari tahu terlebih dahulu rumah yang sesuai. Karena hal tersebut tak heran Anda menghabiskan banyak waktu dan tenaga bepergian ke sana-ke sini untuk melihat secara langsung rumah yang akan beli. 

Intip Harga Hunian di Kawasan Bogor

Namun saat ini Anda tidak perlu repot untuk bepergian jauh melihat rumah yang diinginkan. Dilansir dari Real Simple, Kamis, 12 Oktober 2017. Kini hadir sebuah website yang mempermudah Anda untuk mencari rumah yang diidam-idamkan. Tanpa perlu mengeluarkan banyak waktu dan tenaga. 

Zillow Group Home Capture, dapat memotret 360 derajat ruangan, kemudian diubah menjadi bentuk 3D sehingga para calon pembeli dapat dengan mudah melihat rumah tersebut dengan jelas. Karena sudah dengan tampilan 3D yang sangat jelas. Namun sayangnya saat ini aplikasi ini belum tersedia di Indonesia.

Canggih, Aplikasi Ini Dapat Memilih Pohon Natal untuk Anda

Aplikasi ini baru tersedia di Scottsdale, namun tidak memungkinkan pada tahun berikutnya aplikasi ini dapat digunakan di seluruh negara di dunia.

Hal ini dapat menjadi inspirasi yang dapat di kembangkan di Indonesia untuk menciptakan suatu yang baru untuk memudahkan masyarakat Indonesia. 

Aplikasi Ini Bisa Ukur Keseimbangan Oksigen di Rumah
Ilustrasi rumah tertutup

Rumah Seharga Rp13 Miliar Ini Mewah, Tapi Bau

Keluarga yang menghuni rumah ini protes dan marah.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2018