Intip Isi Rumah Reality Show Keeping Up with the Kardashian

The Studio City residence, rumah Kris Jenner
Sumber :
  • Courtesy Rodeo Realty

VIVA.co.id – Reality show Keeping Up with the Kardashian kerap memperlihatkan kehidupan mewah dari keluarga Kardashian. Kehidupan glamor dan rumah mewah mereka menjadi impian masyarakat dunia.

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Tapi ternyata keluarga Kardashian dan Jenner tidak benar-benar tinggal di rumah yang selalu ditampilkan dalam acara televisi tersebut. Mereka melainkan tinggal di sebuah kompleks mewah di daerah Hidden Hills.

Kini penggemar Kardashian bisa merasakan tinggal di rumah mewah mereka, karena rumah Kris Jenner, yang menjadi lokasi shooting reality show tersebut akan dijual. Dilansir dari Ia Curbed, Selasa 17 Oktober 2017, rumah tersebut dibangun pada tahun 1983 dan pernah menjadi lokasi syuting banyak acara-acara televisi.

14 Tahun Tayang, Keeping Up With the Kardashians Berakhir 2021

Rumah yang memiliki tujuh kamar di dalamnya ini terakhir dijual pada 2005 dengan harga sekitar Rp69,4 miliar. Selain menjadi lokasi syuting Keeping Up With Kardashian rumah ini juga menjadi lokasi syuting American Horror Story hingga True blood.

Prilly Latuconsina Sering Nyasar dan Takut di Rumah Barunya yang Mewah

Rumah mewah dengan luas 7.843 meter persegi ini memiliki, banyak sekali fasilitas mewah di dalamnya, selain dari faktor keamanan yang terjamin. Namun dari langkah pertama Anda meletakkan kaki di rumah tersebut, Anda akan disambut dengan lampu kristal yang begitu megah dan mewah.

Rumah dua lantai ini difasilitasi dengan kolam renang besar dan indah, halaman yang cantik dan luas, ruang perapian mewah, air mancur, dan tempat spa mewah. Baru-baru ini rumah mewah tersebut dikabarkan dijual dengan harga Rp105 triliun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya