Menengok Rumah Masa Depan Berteknologi Canggih

Ilustrasi rumah masa depan
Sumber :
  • Nine

VIVA – Coba bayangkan bentuk rumah seperti apa di masa yang akan datang? Mungkin rumah masa depan yang dipenuhi oleh teknologi tinggi, yang dapat membantu kebutuhan manusia.

Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya

Dilansir dari Nine, Jumat 20 Oktober 2017. Di masa depan nanti pada tahun 2040, diperkirakan isi rumah akan dipenuhi oleh teknologi pintar, mulai dari ruang tamu, dapur, kamar tidur hingga toilet seperti apa yang dipamerkan pada Property Buyer Expo di Sydney belum lama ini.

Di dalam pameran ini menunjukkan, perkiraan desain rumah masa depan melalui gambar digital yang ditayangkan. Di masa depan setiap rumah akan dikendalikan oleh server yang dinamakan 'Mother Hen'. Ia akan mengendalikan seluruh teknologi di rumah tersebut dengan sendirinya. 

Rupiah Loyo Dibayangi Penurunan Surplus Neraca Dagang RI

Ia dapat memonitor apa yang dibutuhkan orang di dalamnya, seperti sebuah cermin yang akan memberikan pendapat ketika Anda memilih pakaian sesuai dengan kegiatan hari ini, dan tren apa yang sedang terjadi agar Anda selalu tampak bergaya. Lalu toilet yang dapat memeriksa kesehatan setiap kali Anda menggunakannya. Jadi Anda akan dengan mudah mengetahui kondisi kesehatan, dan bagaimana cara untuk menjaga kesehatan Anda. 

Anda dapat menonton televisi dengan layar yang sangat besar, tentunya dengan teknologi cangih, sehingga kesehatan mata Anda tetap terjaga. Pada dapur yang akan mengingatkan apa saja yang harus dibeli, dan menyarankan makanan apa saja yang baik untuk Anda. Serta mesin cuci pintar, yang akan mencuci dengan sendirinya tanpa menggunakan air. 

TKN: Tidak Ada Suara Rakyat yang Dicurangi dalam Rekapitulasi

Meghan Markle dan Pangeran Harry.

Intip Sketsa Desain Rumah Masa Depan Pangeran Harry-Meghan

Mereka akan bangun rumah besar di atas lahan 3800 hektar

img_title
VIVA.co.id
24 Juli 2018