Yuk, Buat Sarung Bantal Cantik dari Scarf

Sarung bantal dari scarf
Sumber :
  • apartmenttherapy.com/Ashley Poskin

VIVA – Mendekorasi memang suatu hal yang menyenangkan. Apalagi jika mendekorasi sesuai keinginan dan tidak perlu mengeluarkan banyak uang.

Ngerinya Bukan Main, Ini 5 Bahaya Sarung Bantal Kontor Terhadap Kesehatan Tubuh

Dalam mendekorasi, Anda pasti sudah sering sekali mendengar kalimat DIY atau Do It Yourself. Karena dianggap dapat menyalurkan kreativitas, dan tentunya menghemat anggaran Anda.

Dilansir dari Apartment Therapy, Senin, 23 Oktober 2017, satu hal yang Anda butuhkan hanyalah sebuah scarf. Dan berikut adalah tips DIY sarung bantal dari scarf yang mudah untuk diterapkan.

Jerawat Tak Kunjung Sembuh? Coba Perhatikan Kebiasaan-kebiasaan Ini

Perlengkapan yang dibutuhkan adalah scarf dengan warna dan motif yang disukai, bantal dan tali atau pita rambut. Setelah semua perlengkapan tersedia, Anda bisa langsung melakukan proses pembuatan.

Langkah pertama, pilih bantal yang ukurannya tidak terlalu besar atau terlalu kecil dengan ukuran scarf. Kedua, posisikan scarf dengan bentuk seperti permata lalu letakkan bantal pada bagian tengah scarf.

11 Penyebab Jerawat yang Jarang Diketahui

Ketiga, tarik bagian ujung kiri scarf ke atas atas bantal, lakukan juga pada bagian kiri scarf. Jika posisi scarf tidak rapi atau ukuran scarf terlalu besar, Anda dapat melipat sedikit bagian ujung scarf ke arah dalam.

Terakhir, pertemukan kedua bagian atas dan bawah ujung scarf, lalu ikat menjadi pita. Agar ikatan lebih tahan lama dan terjaga, Anda dapat menggunakan tali atau pita rambut. Setelah itu, sarung bantal scarf Anda telah selesai dan siap membuat tampilan ruangan Anda semakin cantik. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya