Rumah Liburan Unik Robert Downey Jr, Bisa Jadi Inspirasi

Robert Downey Jr
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Jika rumah artis biasanya terlihat megah, dan mewah, berbeda dengan milik Robert Downey Jr atau yang akrab dikenal sebagai tokoh Iron Man ini. Ia lebih menyukai dekorasi rumah dengan sentuhan unik, yang berbeda dari rumah-rumah lainnya.

HBO Rilis Trailer Terbaru Serial Spionase The Sympathizer, Robert Downey Jr Jadi Sosok Antagonis

Dilansir dari Architectural Digest, Senin 6 November 2017, Downey memperlihatkan setiap sisi rumah liburannya di Hamptons. Pada bagian depan terdapat patung belalang raksasa berwarna hijau yang siap menyambut kedatangan tamu. Bangunan rumah Downey yang berbentuk seperti rumah kincir angin benar-benar terlihat berbeda dengan lainnya.

Menurut Robert dan istrinya, Susan Downey, mendekorasi merupakan hal yang menyenangkan. "Kami tidak bermaksud melakukan sesuatu yang aneh. Kami hanya menikmati sedikit imajinasi yang menyenangkan. Karena kami tidak menyukai hal-hal yang membosankan," ucapnya.

Serial HBO Terbaru The Sympathizer, Mata-mata Keturunan Prancis-Vietnam di Tengah Medan Perang

Keunikan lain dari rumah Downey juga berlanjut pada bagian dalam rumahnya. Ketika memasuki ruangan tamu, sebuah lukisan zombie akan menyambut kedatangan. Alih-alih menakutkan, rumah ini justru terlihat unik dan mengemaskan karena dipadukan dengan warna putih yang dominan di setiap sudutnya.

Gagal, Robert Downey Jr Dipastikan Tidak Jadi Kembali ke MCU Sebagai Iron Man

Pada video tur, Downey dan istrinya terlihat bahagia dengan senyuman yang merekah. Downey ternyata gemar mengoleksi lukisan dengan tema unik. Lukisan pop art dengan bentuk dan tema yang unik bertengger di dinding rumahnya.

Salah satu hal unik lainnya yang terdapat pada rumah tokoh Iron Man ini adalah penggunaan lampu hias, dari yang berbentuk abstrak, permata, hingga kamar mandi dengan warna dasar berwarna pink dengan sentuhan polkadot dari lantai, hingga dinding kamar mandi.

Terdapat kolam renang dengan beberapa tempat berjemur. Pada sisi lainnya juga terdapat sebuah gazebo, yang digunakan sebagai tempat berkumpul dan bermain dengan kerabat dan keluarganya. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya