Mengintip Rumah Mewah DJ Steve Aoki

Isi rumah DJ Steve Aoki
Sumber :
  • www.architecturaldigest.com

VIVA – Mungkin Anda sudah tidak asing mendengar nama Steve Aoki, seorang DJ dan produser lagu bergenre EDM. Setiap penampilannya, Aoki selalu tampil dengan maksimal dan energik begitu pula dengan setiap beat lagu yang ia hasilkan.

4 Rumah Selebriti Punya Dekorasi Barang Langka dan Tak Biasa

Sama dengan penampilannya yang selalu energik, DJ yang baru saja bekerja sama dengan BTS dalam lagu 'Mike Drop Remix' ini, ternyata juga memiliki rumah yang sangat energik dan menyenangkan sesuai dengan karakter dari dirinya. Dilansir dari Architural Digest, Senin 4 Desember 2017, rumah yang terletak di Las Vegas ini memiliki luas sekitar 16.000 kaki persegi.

Rumah yang telah dibangun pada 2008 ini ternyata pada awalnya membutuhkan banyak sekali renovasi yang harus dilakukan. Aoki menghabiskan banyak waktu dan biaya yang tidak sedikit untuk mendapatkan ruangan seperti impiannya, dan saat ini rumah impiannya tersebut tercapai dan ia namakan dengan 'Aoki's Playhouse' .

Prilly Latuconsina Sering Nyasar dan Takut di Rumah Barunya yang Mewah

Rumah yang didominasi dengan warna putih dan abu-abu ini terlihat sangat unik, terutama pada bagian dekorasi di dalamnya. Salah satu favoritnya adalah sebuah miniatur 3D yang mengabarkan Micky Mouse, yang dilahap habis oleh ular, karya seorang seniman KAWS. 

Mewah dan Homey, 5 Spot Favorit di Rumah Mama Rieta Ibunda Nagita

Rumah ini memiliki ruangan olahraga yang besar. Ruangan ini terdapat trampolin raksasa dengan kolam kubus busa, dan ayunan tali. Di dalamnya terdapat sebuah mural setinggi 20 kaki dengan tulisan 'Aoki Play House!'.

Dan tentunya ada studio pribadi Aoki yang desain dan dekorasinya sangat berbeda dengan studio lainnya yang ada di dunia. Ia mengubah sebuah ruang studio menjadi sebuah studio yang dijuluki dengan Neon Fulture Cave.

  

"Ketika saya masuk ke ruangan ini, saya ingin merasa seperti sedang bunkering, saya akan mengunci diri di bungker ini, dan satu-satunya cara saya membuka pintu itu dan pergi keluar adalah jika saya menciptakan sesuatu yang luar biasa," ucapnya.

Pada bagian kamar terdapat sebuah lemari pakaian yang sangat luas dan besar, yang dimanfaatkan oleh Aoki untuk menata seluruh koleksi sepatunya. Lalu, pada kamar mandi juga terdapat sebuah mural di dalam shower room.

Halaman rumahnya terdapat dua kolam renang yang sangat luas, dengan potret dirinya di dalam dasar air, dan terdapat seluncuran skate yang dapat dipergunakan untuk menghabiskan waktu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya