Mengintip Prediksi Tren Desain Interior Hunian 2018

Konsep desain jungalow
Sumber :
  • Instagram/@thejungalow

VIVA – Jika berbicara mengenai 2018 akan banyak sekali prediksi mengenai tren-tren terbaru yang akan hadir mulai dari fesyen, kecantikan, makanan, traveling hingga hunian. Dan tren terbaru dalam dekorasi biasanya sering di tunggu-tunggu terutama bagi Anda yang gemar dalam mendekorasi hunian Anda. 

Trik Ciptakan Suasana Ruangan Romantis Penuh Cinta

Jika pada tahun 2017 ini Anda sudah disuguhkan dengan berbagai hunian bergaya minimalis dan perabotan bergaya minimalis dengan warna monokrom hitam, putih atau abu-abu. Pada tahun 2018 diprediksi akan terlihat lebih terang dan menyegarkan.

Desainer interior sekaligus founder Id Home Ditte Halide Hanoum, mengungkapkan bahwa komponen tanaman hias akan mulai diburu.

Desain Unik Rumah Ridwan Kamil, Dibangun dari 30 Ribu Botol Bekas

"2018 nanti akan banyak ditemui perpaduan dari warna hijau yang menyegarkan sebagai dekorasi seperti berbagai tanaman hias," ucapnya saat ditemui VIVA di BSD. 

Ditte menambahkan tren tersebut didasari karena aktivitas padat di luar rumah yang rentan memicu stres, sehingga suasana hijau yang menyegarkan di rumah dapat membantu meredakan stres dan meningkatkan rasa nyaman.

Ingin Warna Cat Rumah Tampak Instagramable? Ini Rahasianya

Selain itu, melihat tanaman yang hijau dan segar tanpa disadari rasa stres dapat menurun dengan sendirinya. Waktu istirahat pun semakin baik dan lebih mudah merasakan relaks saat di rumah. 

"Gaya yang sesuai dengan banyak tanaman hias seperti itu biasanya Jungalow, sudah mulai dari sekarang sudah banyak online shop yang mulai menjual berbagai tanaman hias sampai pot yang lucu-lucu. Jadi tema Jungalow ini sepertinya akan naik di 2018," ucapnya. 

Nestudio

Pasangan Muda, Intip Gaya Dekorasi Rumah di Sini

Konsep yang mudah dan minimalis.

img_title
VIVA.co.id
14 Juli 2019