Rayakan Tahun Baru, IKEA Diskon 80 Persen, Mau?

IKEA
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Ada kabar baik untuk Anda penggemar IKEA, atau yang akhir tahun ini berencana mendekorasi rumah. Karena, merek produk perlengkapan rumah tangga itu menggelar diskon hingga 80 persen, mulai 14 Desember 2017 hingga 9 Januari 2017.  

Balas Dendam, Putin Ancam Bakal Sita Aset Perusahaan AS di Rusia

Seperti dikatakan Marketing Manager IKEA Indonesia, Eliza Fazia dalam rilis yang disampaikan pada VIVA, Kamis 14 Desember 2017, jelang akhir tahun, banyak sekali momen berkumpul bersama keluarga dan kerabat. Bagi pelanggan yang ingin merayakan tahun baru di rumah atau memiliki resolusi dekorasi rumah untuk tahun 2018, IKEA Indonesia dapat membantu mewujudkannya melalui produk yang ditawarkan dengan harga lebih rendah. khusus di akhir tahun.

Beberapa produk yang memiliki potongan harga hingga 80 persen, antara lain meja lipat kayu NORDEN, dari Rp3.999.000 hingga Rp799.000. Serbet kertas FANTASTISK dan kotak pulpen HEJSAN juga masing-masing turun hingga 80 persen dari Rp49.900 menjadi Rp9.900.

IKEA Melihat Cuan dari Furnitur Gaming

Selain itu, variasi potongan harga juga berlaku untuk beberapa produk, seperti lemari empat laci BRUSALI dari Rp2.499.000 menjadi Rp1.799.000, rak putih GNEDBY dipotong 33 persen dari Rp599 ribu menjadi Rp399 ribu. Sarung quilt dan empat sarung bantal dari Rp399 ribu menjadi Rp299 ribu.

Alas piring SLUTEN, handuk kecil HÄREN, keset pintu HEJNINGE, baki POPPIG, dan kursi VÄSTERÖN juga termasuk produk-produk yang mengalami potongan harga.

Hakim PN Tangerang Tolak Eksepsi IKEA

Sebelum melakukan pembelian, Eliza membagikan tips yang bisa dilakukan ketika ingin menata rumah untuk menyambut tahun baru. Pertama. yaitu menyiapkan dana yang sesuai dengan kebutuhan. Setelah itu, Anda dapat mencari inspirasi desain untuk dekorasi rumah yang diinginkan.

Untuk inspirasi desain ruangan, dapat Anda lihat di IKEA Alam Sutera atau di website www.IKEA.co.id. Keduanya menyajikan pilihan dari berbagai produk yang sesuai dengan tema ruangan idaman Anda.

IKEA juga menyediakan katalog untuk mencari produk berdasarkan ruangan, produk, style & interest. Katalog tersebut dapat diakses melalui website www.IKEA.co.id atau IKEA apps, yang dapat diunduh melalui Google Play (Android) atau Apple App Store (IOS).

“Kami mengajak pelanggan Indonesia untuk memanfaatkan kesempatan diskon akhir tahun di IKEA untuk mewujudkan rumah yang indah dan nyaman, agar waktu bersama keluarga dan kerabat di tahun baru menjadi lebih menyenangkan,” ujar Eliza. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya