Ditolak Putrinya, Ibu Tua Ini Tetap Datang dan Bawa Makanan

Ibu tua yang datangi putrinya setiap hari
Sumber :
  • viral4real.com

VIVA – Ibu adalah sosok yang memiliki cinta sepanjang masa dan tanpa syarat. Mereka akan melakukan apa saja demi buah hatinya, meski dengan mengorbankan banyak hal.

Perempuan Nasrani Gunakan Jilbab Datang ke Pengajian Gus Iqdam: Di Ajak Temen Log In

Sayangnya, tidak banyak anak yang menyadari pengorbanan seorang ibu. Bahkan, beberapa anak masih meminta banyak hal dari ibu mereka.

Dan salah satu bukti cinta seorang ibu ini seperti kisah nyata yang terjadi di Singapura. Dikutip dari Viral4real, Rabu, 7 Maret 2018, seorang ibu pergi setiap hari ke apartemen putrinya dengan membawa makanan dan menunggu dengan sabar di luar pintu yang tertutup.

Viral Jemaah Umrah Gak Bawa Uang, Hal Ajaib Ini Terjadi

Kadang ibu tua itu memanggil-manggil nama putrinya. Tapi, sepertinya panggilan itu sengaja diabaikan. Kendati demikian, ibu tua tersebut tetap datang setiap hari dan mengumpulkan sampah makanan yang ditinggalkan putrinya di luar pintu.

Tak cuma itu, wanita yang tidak pernah mendapatkan ucapan terima kasih dari putrinya tersebut, juga selalu membawakan putrinya makanan. Dia diketahui tinggal di Toa Payoh, hampir dua jam berkendara dari apartemen putrinya di Bedok Resovoir Road.

Dokter Tirta Ungkap Perubahan yang Terjadi pada Dirinya Usai Lakukan Hal Ini

Ibu tua yang datangi putrinya setiap hari

Sikap aneh putrinya yang diketahui berusia 40-an tahun tersebut akhirnya diketahui para tetangga. Itu akibat putrinya kehilangan suami dan masih berduka. Karena itu, dia hanya mengurung dirinya di dalam apartemen, sehingga membuat ibunya khawatir dengan kesehatannya.

"Ibu tua mengatakan bahwa sejak suami putrinya meninggal, sikap putrinya mengalami perubahan drastis. Dia hanya tinggal di dalam apartemen sepanjang hari, tidak ingin keluar. Itulah alasan mengapa ibu tua itu datang setiap hari untuk memberikan makanan untuk putrinya,” kata salah satu tetangga apartemen.

Berita tentang cinta ibu tua ini akhirnya viral dan menjadi konsumsi media lokal. “Sejak suaminya meninggal, dia tidak meninggalkan apartemennya. Jika saya tidak datang, bagaimana dia akan makan?” kata wanita tua itu dalam sebuah wawancara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya