Hari Perempuan Internasional, Barbie Rilis Boneka 'Sheroes'

Boneka Barbie dalam figur tokoh-tokoh inspiratif dunia.
Sumber :
  • Twitter @chloekimsnow

VIVA – Untuk merayakan Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada hari ini, Kamis, 8 Maret 2018, merek boneka ikonik

Unik, Kantor Ini Sediakan Dispenser Pembalut di Toilet Wanita

Barbie merilis sejumlah boneka dalam figur tokoh wanita inspiratif sedunia.

Tokoh-tokoh itu berasal dari berbagai bidang dan punya andil besar dalam bidangnya masing-masing, baik itu di masa lalu maupun sekarang.

Pentingnya Jaga Kesehatan Tubuh Dimulai dari Pemilihan Pakaian Dalam

Dilansir dari Euro News, Kamis, 8 Maret 2018, beberapa tokoh wanita dunia yang pernah berjaya di masanya antara lain adalah penerbang Amelia Earhart, seniman Frida Kahlo serta ahli matematika Katherine Johnson.

Sementara 'sheroes' atau wanita yang dianggap sebagai pahlawan di masa sekarang termasuk peraih medali emas Olimpiade, atlet snowboarding Amerika Serikat Chloe Kim, juara windsurfing dari Turki Cagla Kubat dan petinju asal Inggris Nicola Adams.

Kisah Dua Wanita yang Bertekad Memberi Makna Baik Bagi Sekitar

Tentu saja, menggunakan media boneka untuk menginspirasi anak-anak perempuan merupakan ide yang bagus. Hal itu pun diungkapkan oleh para tokoh wanita hebat di balik figur boneka Barbie tersebut.

"Sangat bangga bekerja sama dengan @Barbie pada #InternationalWomensDay untuk menunjukkan kepada para perempuan di luar sana bahwa ANDA BISA MENJADI APAPUN YANG ANDA INGINKAN," ujar Nicola Adams dalam akun Twitter pribadinya.

"Ahh! Saya sangat senang dan menjadi kebanggaan saya dijadikan figur Sheroes boneka Barbie bersama wanita-wanita luar biasa! #InternationalWomensDay #Barbie," kicau Chloe Kim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya