Toko Ini Gabungkan Unsur Kecantikan dan Seni Instagramable

Rollover Reaction
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Tidak dipungkiri, perkembangan zaman saat ini membuat banyak sekali perubahan dari gaya hidup masyarakat.

Summarecon Serpong Hadirkan Konsep Instagrammabel Bernuansa New York

Semula orang-orang memilih berbelanja secara offline (langsung belanja ke toko). Kini orang-orang lebih menyukai berbelanja secara online karena dianggap lebih efisien, dan praktis. 

Karenanya untuk meningkatkan pengalaman berbelanja offline lebih menyenangkan, salah satu toko offline kosmetik di Jakarta ini membawa konsep instagramable yang kekinian, yang memberikan pengalaman berbelanja. 

Anya Geraldine Pamer Poni di Prancis, Mirip Artis Korea!

Marketing Director Rollover Reaction, Dinar Amanda mengatakan, bahwa konsep toko offline pertamanya kali ini membawa tema painting blank canvas

"Painting blank canvas memiliki arti kecantikan memiliki arti berbeda untuk setiap orang, dan cantik tidak hanya berati keindahan wajah, namun juga dapat dilihat melalui seni," kata Dinar saat ditemui dalam acara pembukan toko Rollover Reaction di Plaza Indonesia, Jumat 20 April 2018.

11 Tempat Wisata di Binjai yang Eksotis dan Instagramable

Ia menjelaskan, untuk menambah keindahan tokonya, mereka menyediakan spot kusus untuk mengapresiasikan seni yang terbuat dari bahan-bahan campuran beberapa kosmetik.

Rollover Reaction

Pada area tersebut dinamakan 'The Pre-Face' yang tidak hanya sebagai tempat mengapresiasikan seni namun juga sebagai latar belakang yang Instagramable dan sangat cocok untuk wanita kekinian. 

Selain dalam segi desain, dari segi pelayanan pun tidak menghadirkan sales promotion girl biasa namun beauty advisor yang dapat memberikan saran kepada konsumernya mengenai produk yang sesuai dengan wajah, sama halnya seperti konsultasi. 

"Kami berharap dengan konsep toko pertama kami, dapat memberikan eksperimen berbelanja secara offline yang baru, dan berbeda," tutur Dinar. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya