Tips Bangun Sahur Bagi Para Jomblo ala Sahrul Gunawan

Sahrul Gunawan.
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Lagi-lagi, Sahrul Gunawan harus menjalankan ibadahnya di bulan Ramadan tahun ini seorang diri. Sebab, sampai saat ini ia mengaku masih betah menduda.

Senasib, Dua Artis Wakil Bupati Ini Cuma Ban Serep

Namun, sepertinya duda tiga anak ini tak ambil pusing mengenai status ‘dudanya’, dan tetap menjalankan ibadah seperti biasanya.

“Ya, semua orang pasti senang menyambut bulan Ramadan apapun kondisinya. karena kan ini lebih personal dan pasti kita harus menyambutnya dengan sukacita,” ucap Sahrul, saat ditemui VIVA, baru-baru ini.

Dikabarkan Renggang dengan Bupati, Sahrul Gunawan Curhat di Medsos

Pria yang pernah bermain di sinetron hit tahun 2000-an yang berjudul Pernikahan Dini ini pun mengaku akan menjalankan ibadahnya nanti di bulan suci Ramaan seperti biasanya.

“Untuk bangun sahur kan ada alarm. Saya enggak dibangunin saja udah bangun. Kalau biasanya sih, ketika sudah lebih dari jam 12 malam saya enggak tidur, mending sekalian sahur,” ujar Sahrul.

Artis Syahrul Gunawan Digugat ke MK gara-gara Diduga Politik Uang

Sahrul Gunawan

Ramadan juga merupakan momen yang tepat untuk berbagi. Sahrul pun mengaku sering ikut kegiatan amal di bulan puasa untuk berbagai kepada mereka yang membutuhkan.

“Kadang, saya juga ikut keliling ke wilayah-wilayah untuk berbagi. Tapi bukan sahur on the road, karena kan itu sudah enggak boleh lagi,” katanya.

Sebelumnya, diketahui Sahrul Gunawan dan mantan istrinya, Indriani Hadi resmi bercerai pada tanggal 2 Juni 2016. Hak asuh anak saat ini pun dipegang oleh sang mantan istri. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya