5 Hal yang Bikin Pria Diam-diam Melirik Wanita

Ilustrasi kencan.
Sumber :
  • Pixabay/StockSnap

VIVA – Ada anggapan bahwa pria senang memperhatikan penampilan luar wanita. Mereka adalah makhluk yang mudah jatuh hati hanya dengan melihat paras lawan jenis yang menurut mereka menarik.

Guys, Selamatkan Harga Diri dengan 6 Cara Ini Jika Chat Tak Berbalas

Tapi lebih dari itu, sebenarnya pria memiliki perhatian yang lebih detail dan mendalam pada wanita yang ia temui. Sebagai informasi tambahan bagi Anda para wanita yang mungkin sedang berniat mencuri hati pria idaman, berikut ini beberapa hal yang diam-diam membuat pria melirik pada wanita.

Ekspresi wajah

3 Hal yang Akan Membantu Anda Temukan Belahan Jiwa

Salah besar jika berpikir pria tidak bisa membaca emosi. Pria ternyata memperhatikan ketidaktulusan seseorang yang terpancar dari mata dan kekecewaan yang mungkin terlihat dari sudut bibir.

Kemampuan untuk membaca wajah memberi mereka kesempatan untuk memahami wanita sebelum wanita bahkan menyadarinya. Komunikasi nonverbal ini membuat pria tertarik, karena ini membantu mereka merasa spesial.

7 Cara Jitu Buat Wanita Jatuh Cinta Sejak Kencan Pertama

Warna pakaian

Trik ini cukup sederhana. Setiap orang tahu warna apa yang memengaruhi mood, emosi dan selera. Jadi saat seorang wanita memilih warna tertentu saat keluar dengan pasangannya, dia mengirimkan sinyal tentang mood-nya. Bahasa sederhananya, pria menilai warna baju yang wanita kenakan, adalah cerminan suasana hatinya.

Pengiriman pesan

Mengirim pesan adalah ruang di mana wanita bisa mengungkapkan perasaan dan biasanya lebih tulus. Pria bisa membaca ketulusan itu. Itu juga sebabnya pria mencoba menguraikan semua sinyal yang mereka dapat dari pesan, dan melihat seberapa sering, mengapa dan kapan wanita mengirim pesan.

Fakta menarik lainnya: Ahli bahasa mengatakan bahwa kata-kata yang kita gunakan bercerita banyak tentang karakter seseorang. Sering menggunakan kata seperti, "aku pikir, aku rasa" berarti orang tersebut fokus pada diri mereka sendiri.

Gaya dan seksualitas

Tak hanya warna, pria juga memperhatikan pakaian. Mereka tak peduli merek, koleksi keluaran terbaru, bahkan harganya. Mereka akan selalu memperhatikan gaya dan seksualitas wanita.

Jika wanita pergi ke sebuah kencan dengan pakaian bagus dengan rambut tertata rapi, dia mungkin sangat tertarik pada pria, tapi jika dia tidak peduli dan keluar dengan pakaian sehari-hari, itu pertanda buruk.

Penting juga mengukur seberapa percaya diri wanita ketika berhadapan dengan pria. Jika dia terkesan malu dan gemetar, itu tidak akan memberi kesan baik. Tapi jika dia santai, tidak mencoba mengesankan siapa pun, dan hanya menikmati dirinya sendiri serta suasana yang ada, itu bisa meningkatkan image wanita di mata pria.

Cara makan

Dalam banyak kencan, wanita memilih makan salad karena takut memberi kesan buruk jika makan terlalu banyak. Ternyata kebiasaan ini memberi efek berlawanan. Wanita yang makan salad terlihat malu dan akhirnya jadi kurang menarik, dibanding wanita yang memesan steak dan terlihat percaya diri.

Di samping itu, pria akan merasa lebih nyaman karena mereka berkencan dengan orang, bukan ‘kelinci’. Tapi itu bukan berarti lantas makan banyak, cobalah untuk memesan makanan apapun yang diinginkan, bukan untuk mencoba mengesankan pria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya