Wanita dengan Zodiak Ini Lebih Nyaman Berteman dengan Pria

Ilustrasi pertemanan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Beberapa orang berpikir bahwa pria dan wanita tidak bisa hanya menjadi teman, dan bahwa persahabatan antara lawan jenis harus berkembang menjadi sesuatu yang romantis atau seksual. Itu tidak selalu benar. Ada banyak alasan mengapa wanita lebih menyukai berteman dengan pria daripada wanita, dan itu tidak ada hubungannya dengan keintiman.

Ramalan Zodiak Minggu 14 April 2024: Cancer Akan Menemukan Belahan Jiwa, Kehidupan Cinta Libra Rumit


Bahkan, ada tanda-tanda zodiak perempuan yang benar-benar berhubungan dengan sisi feminin mereka, namun secara mental, mereka lebih nyaman berteman dengan laki-laki daripada dengan perempuan. Siapa sajakah mereka?
 

1. ARIES (21 Maret - 19 April)

Terpopuler: Waktu yang Tepat untuk Makan Malam, Ini Dia Keju Paling Berbahaya di Dunia

Aries sering memiliki lebih banyak teman daripada kebanyakan zodiak lainnya, karena dia yakin dengan kemampuannya untuk berteman dengan siapa pun, baik pria maupun wanita.

Sebagai tanda zodiak yang diperintah oleh planet Mars, Aries penuh dengan energi maskulin yang berhubungan sangat baik dengan pria dan energi maskulin mereka sendiri.

Ramalan Zodiak Jumat 12 April 2024: Leo Mungkin Bertengkar dengan Pasangan

Aries mampu menggunakan kekuatan hidup maskulin dengan cara yang positif dan sehat.

2. LEO (23 Juli - 22 Agustus)

Leo adalah pemimpin zodiak. Ya, karena dia singa, si raja hutan. Jadi, ketika semua gadis muda malu-malu pada teman lelaki di sekolah, Leo sudah meminta mereka untuk menjadi temannya.

Dia merasa diberdayakan oleh fakta bahwa dia memiliki teman-teman dari semua jenis kelamin dan dia tahu tidak harus membatasi dirinya. Leo juga diperintah oleh planet maskulin, Matahari.

3. SCORPIO (23 Oktober - 21 November)

Scorpio adalah salah satu dari tanda-tanda zodiak yang memiliki banyak teman hanya karena dia benar-benar pandai membuat teman. Ketika Anda pertama kali bertemu Scorpio, sangat mudah untuk bergaul dengannya karena dia ingin bersenang-senang. Itu bisa menjadi waktu baginya untuk membuka diri kepada seseorang yang baru.

Dia sering menghabiskan waktu dengan teman-teman lelakinya karena mereka biasanya hanya ingin seseorang untuk bersantai bersama.

4. SAGITARIUS (22 November - 21 Desember)
Bagi Sagitarius hidup adalah menikmati setiap detik yang dimiliki dan dia ingin menghindar dari kesempatan untuk berteman dengan alasan apa pun.

Sagitarius juga salah satu dari orang-orang yang bisa bergaul dengan siapa pun secara harfiah. Di sekolah, dia berteman dengan band geeks, anak-anak populer, orang buangan, dan anak-anak pintar.

Dia terutama suka bergaul dengan teman-teman lelakinya karena energi maskulin di dalam dirinya, tetapi siapa pun yang bisa diajak bersenang-senang adalah teman baginya.

5. AQUARIUS (20 Januari - 18 Februari)

Alasan utama Aquarius memiliki lebih banyak teman pria daripada teman perempuan adalah bahwa dia selalu berusaha memperluas pikirannya. Memiliki teman pria melihat ke dalam pikiran yang benar-benar berbeda dari dirinya sendiri. Dia suka mempelajari hal-hal baru dari pria dan belajar tentang dirinya sendiri dalam prosesnya. Ketika Aquarius berteman dengan pria, dia melakukannya untuk pengalaman membuka pikiran dan mata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya