Ngeri, Lintah Hidup di dalam Hidung Selama 10 Hari

Lintah hidup
Sumber :
  • Pixabay/Ellen

VIVA – Kejadian benda yang secara tiba-tiba masuk di dalam hidung tentu bukanlah hal yang baru. Beberapa orang kerap kali mengalami penyumbatan di hidung akibat benda asing, seperti karena manik-manik atau potongan lego yang masuk ke dalam hidung.

Viral Wanita Naik Pesawat Tanpa Beha, Berujung Hal Mengenaskan

Tapi bagaimana jika sesuatu masuk ke dalam hidung tersebut adalah makhluk hidup seperti lintah? Itulah yang terjadi pada seorang pria di China.

Sebuah video memperlihatkan bagaimana proses seekor lintah hidup ditarik keluar dari lubang hidung seorang pria oleh dokter setempat.

Geger Seorang Pria Cosplay Jadi Pacarnya untuk Lakukan Hal Nyeleneh Ini

Dikutip dari Metro, awalnya pasien berusia 51 tahun itu mengalami mimisan selama 10 hari tanpa henti hingga akhirnya memutuskan pergi ke rumah sakit ketika istrinya mengatakan melihat sesuatu 'mengintip' dari hidung suaminya. Hal itu membuatnya percaya ada sesuatu yang mengerikan terjadi.

Proses pengeluaran lintah dari hidung pasien

Sering Mimisan? Bisa Jadi Tanda Penyakit Kanker yang Perlu Diwaspadai

Akhirnya, prosedur medis untuk menghilangkan parasit dilakukan oleh dr. Liu Xiongguang di Rumah Sakit Rakyat Beihai di China Selatan. Seorang perawat merekam prosedur tersebut. Saat dia mengekstrak lintah, Dr Liu memberitahu pria itu untuk tenang saat dia menarik keluar lintah.

Ketika akhirnya lintah itu keluar dari hidung, pasien itu melihatnya dengan seram. Bahkan perawat hampir pingsan karena ketakutan ketika dia melihatnya.

Tidak diketahui persis bagaimana makhluk itu bisa masuk ke rongga hidungnya. Tetapi ia berpikir bahwa lintah bisa masuk ke hidung ketika ia berenang di sungai.

Seperti diketahui, lintah dapat menempel pada kulit atau bahkan masuk ke dalam hidung dan mulut. Mereka dapat menghisap darah sebanyak lima kali berat badan mereka. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya