Berani Coba? Mengapung di Air Dalam Peti Mati Imut

Floating Flaminggo
Sumber :
  • youtube

VIVA – Belakangan, bersantai di kolam renang sambil mengapung menggunakan floating (balon karet) menjadi tren tersendiri. Bentuk-bentuk balon karet yang unik seperti flaminggo, pizza, unicorn biasanya menjadi pilhan tak hanya anak-anak tapi juga dewasa.

10 Drama Korea Baru di Tahun 2024 yang Bisa Ditonton saat Libur Lebaran

Namun belakangan sebuah foto di media sosial beredar bentuk floating yang sangat unik yaitu menyerupai peti mati berwarna pink lengkap dengan penutupnya. 

Dilansir laman Metro.co.uk, ternyata balon karet itu karya desainer Candadian, Andrew Greenbaum. Dirinya mengaku bahwa ia dan temannya Felton membuat gagasan floating berbentuk peti mati  karena terinspirasi sebab biasanya matahari begitu terik untuk bersantai mengapung di kolam renang atau di pantai. Maka pilihan uniknya adalah bentuk balon peti mati.

Gubernur Laporkan Informasi Semua Kejadian Bencana di Sumbar kepada Presiden

Tapi Andrew tidak ingin membuat peti mati tampak menyeramkan, karena itu ia memilih warna merah muda untuk memberikan kesan lucu dan menggemaskan.

Religion Ministry Sets the 2024 Eid al-Fitr on April 10

Sayangnya, floating unik satu ini masih belum diproduksi dalam ukuran besar. Hal tersebut dikarenakan, beberapa hal seperti biaya, bahan produksi, dan sebagainya yang belum sesuai. 

Sehingga harga satuannya hingga kini masih terbilang cukup mahal. Jadi kita tunggu saja kemunculan floating berbentuk peti mati yang mengemaskan satu ini ya. 

Kecelakaan di KM 58 Tol Jakarta-Cikampek

Terpopuler: Identitas Pemilik Gran Max Maut, Mobil Terlaris 3 Bulan Berturut-turut

Berita yang membahas tentang identitas pemilik Gran Max maut dan mobil terlaris 3 bulan berturut-turut, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024