Wall Street Indonesia Jembatan Generasi Muda Raih Mimpi di Luar Negri

Grand Opening WSE Living World, di Alam Sutera Tangerang
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA – Sebagai jembatan untuk para generasi muda meraih mimpi di luar negeri, Wall Street English (WSE) Indonesia resmi membuka cabang terbarunya di Living World Mal, Alam Sutera, Tangerang, Sabtu, 21 Juli 2018.

Bapak-bapak Ajarkan Bahasa Inggris dengan Metode Kaca Spion

Tak seperti cabang Wall Street yang lainnya, desain fresh dan cozy terasa di setiap sudut cabang baru ini.

Hal tersebut sengaja didesain untuk para mamber (anggota) agar dapat merasakan pengalaman belajar Bahasa Inggris sebagai bagian dari gaya hidup.

The Importance of Community to Help Learning

Grand Opening WSE kali ini bertajuk Lets Go Aboard yang berlangsung selama delapan hari terhitung sejak hari ini, 21-28 Juli 2018.

Acara yang dimulai dengan Talk Show bersama aktor dan musisi Iqbaal Ramadhan dan Putri Indonesia Lingkungan 2048, Vania Herlambang.

Yuk Moms, Latih Si Kecil Fasih Bahasa Inggris Pakai Trik Ini

Selain talk show, Grand Opening WSE semakin meriah dengan penampilan spesial akustik dari pemain film Dilan 1990. Dalam kesempatan yang sama, Iqbaal menyanyikan dua buah lagu andalannya.

Grand Opening WSE Living World

Lets Go Aboard itu sendiri memiliki makna bahwa WSE mendukung masyarakat untuk setidaknya sekali dalam hidup untuk Go Aboard (pergi ke luar negeri), baik untuk melanjutkan sekolah, bekerja atau sekadar travelling.

Di kesempatan ini juga, WSE Indonesia meluncurkan produk terbarunya yaitu, IELTS preparation course khusus bagi mereka yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri.

Persiapan tes IELTS ini akan mulai diadakan pada bulan Agustus mendatang di 3 cabang WSE yakni, WSE Kota Kasablanka, WSE Pondok Indah Mall, dan WSE Paris Van Java, Bandung.

Keistimewaan lainnya, ada pada pameran mini, talk show, dan workshop perihal edukasi selama delapan hari yang dimeriahkan oleh institusi-institusi ternama dunia pendidikan, seperti IDP, Raffles College, Monash University, Bina Nusantara, dan lainnya.

"Jadi idenya itu, kita mau membantu anak-anak muda yang bercita-cita sekolah ke luar negeri, for a better future. Kami sebagai penjembatan mereka," kata Sara Laksmi Ajengrolia selaku Head Of Marketing WSE saat berbincang dengan VIVA di sela-sela acara Grand Opening, Sabtu, 21 Juli 2018.

"Kita sadar, bahasa Inggris bukanlah bahasa ibu kita, sebaliknya orang asing pun akan begitu jika belajar bahasa Indonesia. Saya percaya dengan kita pelajari, kita akan meraih semua mimpi kita. Karena di zaman global seperti ini, bahasa Inggris menjadi bahasa universal di seluruh dunia," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya