Menerka Jenis Kelamin Bayi Meghan-Harry dari Baby Shower

Meghan Markle.
Sumber :
  • Instagram @kensingtonroyal

VIVA – Baby shower sudah jadi tradisi yang mendunia. Jelang kelahiran bayi, biasanya para sahabat dan keluarga menggelar baby shower, pesta khusus untuk calon ibu. Tak terkecuali bagi Meghan Markle yang sedang mengandung anak pertamanya dengan Pangeran Harry.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Meski baby shower bukan jadi tradisi di keluarga kerajaan Inggris, Duchess of Sussex diketahui menggelar baby shower di New York. Seorang tim dari toko bunga terlihat mengantarkan ratusan bunga mawar pink, tulip kuning dan oranye ke salah satu hotel di New York.

Mendekati hari kelahiran yang diprediksi di bulan April, publik dibuat penasaran soal jenis kelamin baby Sussex. Mengumumkan jenis kelamin bayi sebelum kelahiran, dilarang oleh istana. Makanya Meghan dan Harry menutup rapat-rapat perihal jenis kelamin bayi mereka.

Lama Tinggalkan Sosmed, Meghan Markle Akhirnya Kembali ke Instagram

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Tapi, publik merasa mendapat petunjuk dari baby shower yang digelar untuk Meghan. Bunga-bunga yang menghiasi acara itu dipercaya memiliki makna terkait jenis kelamin bayinya.

Soal Kondisi Kesehatan Kate Middleton, Meghan Markle dan Pangeran Harry Dapat Peringatan

Ratusan mawar berwarna merah muda dinilai menjadi petunjuk bahwa pasangan yang menikah Mei tahun lalu itu tengah menantikan kehadiran seorang bayi perempuan.

Bunga lain, tulip berwarna oranye dan kuning yang ada di antara buket bunga turut menjadi sedikit kunci konsep baby shower wanita 37 tahun itu. Selain bunga, seorang anggota tim tampak membawa pohon jeruk yang dalam sejarah masyarakat Timur merupakan simbol kemakmuran, kebahagiaan dan keberuntungan, sebuah hadiah yang cocok bagi seorang calon ibu.

Sebelumnya kedatangan Meghan di New York cukup menyita perhatian lantaran ia datang seorang diri. Menurut perwakilan kerajaan, Omid Scobie, Meghan akan kembali menggelar baby shower di Inggris sekembalinya dari Maroko.

Dilansir Hello Magazine, dari beberapa foto yang dipublikasikan, Meghan terlihat di New York sebelum acara dengan pakaian serba hitam dan coat Victoria Beckham. Dia juga terlihat menikmati waktu bersama sahabatnya, Jessica. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya