5 Zodiak Terkenal Paling Jago Berikan Ciuman Terbaik

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Freepik/freepik

VIVA – Ciuman seringkali diibaratkan sebagai salah satu bentuk rasa cinta. Tapi, tidak semua orang lihai dalam melakukannya. Sementara yang lainnya dikenal sebagai pemberi ciuman yang andal. Mereka akan melakukan ciuman dengan sangat romantis dan penuh emosi. 

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Hal itu sebenarnya bisa terlihat dari zodiak masing-masing. Tiap simbol zodiak punya karakteristik masing-masing yang juga mencerminkan seberapa andal ia berciuman. Lantas, zodiak apa yang dikenal sebagai pencium yang andal.

Pisces

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi

Pisces dikenal sebagai zodiak yang memiliki kehidupan cinta yang sempurna. Mereka banyak terinpirasi dari berbagi film romantis paling ikonik. Meski demikian, Pisces tidak pernah mengakui hal tersebut. Di balik semua itu, ia juga dikenal pandai memberikan ciuman. Jadi, ketika saatnya tiba, seorang Piscean akan melakukan segalanya untuk menjadikannya momen yang sempurna.

Leo

Salah satu ciri khas seorang Leo adalah keinginan untuk menyenangkan atau membuat orang lain bahagia. Jadi, ketika membicarakan romansa pasangan, orang-orang dari zodiak ini ingin kisah cinta mereka menjadi yang terbaik. Sama seperti seorang raja, seorang Leo sangat bangga dengan keterampilan bercinta, termasuk bagaimana mereka mencium. Mereka ingin ciuman mereka begitu sempurna. 

Sagittarius

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Sagitarian yang berjiwa bebas menyukai kejujuran seperti halnya ia mencintai petualangan. Dan ketika dua kualitas ini digabungkan, kamu mungkin akan mendapatkan ciuman terbaik dari seseorang. Ciuman yang diberikan akan begitu mengasyikkannya dengan petualangan baru dan penuh gairah tulus. Itulah sebabnya Sagitarius sebagai pencium yang baik.

Scorpio

Ciuman kekasih adalah tentang romansa sama halnya dengan gairah dan apakah kita perlu menyebutkan siapa yang dikenal paling bergairah di antara dua belas tanda zodiak? Ya, Scorpio dikenal karena sifat dan kesetiaan mereka yang penuh gairah, dua kualitas yang paling diinginkan dalam diri seorang kekasih. Jadi, ketika seorang Scorpio mencium, yang dia lakukan hanya setelah diyakinkan tentang cinta sejati, itu penuh dengan gairah dan intensitas yang tak tertahankan.

Cancer

Cancer dikenal memiliki kepribadian yang sangat hangat dan membuat orang mudah jatuh cinta kepada mereka. Bagi seorang Cancer semua tentang cinta dan keluarga; dan mereka percaya bahwa cinta itu untuk seumur hidup Hal ini membuat seorang Cancer dikenal sebagai seorang pencium yang andal dan juga penuh emosi. 

Pisces

4 Tanda Zodiak Paling Sederhana dan Humble, Apakah Kamu Termasuk dalam Daftar Ini?

Ada beberapa tanda zodiak yang dikenal karena sifat-sifat sederhana dan kerendahan hati yang membuat mereka menonjol di antara yang lain. Salah satunya yaitu Virgo.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024