Cokelat, Rahasia Panjang Umur Nenek Berusia 104 Tahun 

Cokelat batang.
Sumber :
  • Pixabay/jackmac34

VIVA.co.id – Seorang nenek yang kini berusia 104 tahun mengklaim  rahasia umur panjangnya adalah makan cokelat setiap hari.

Wanita Lansia Berumur 102 Tahun Ungkap Rahasia Panjang Umur: Seks

Nenek bernama Jessie Prentice itu telah memiliki sembilan cicit dan masih mengemudikan mobil hingga usia 94 tahun. Ia baru saja pindah ke sebuah rumah perawatan yang diperuntukkan bagi lansia empat tahun lalu.

Menurut Jessie, umur panjangnya berkat konsumsi cokelat yang membuat dirinya sangat senang dan sehat. Setiap harinya dia selalu mengonsumsi satu batang cokelat Dairy Milk tanpa rasa. Demikian dilansir dari laman metro.co.uk.

5 Makanan Khas Jepang yang Bisa Perpanjang Usia

Di samping itu, dia juga tidak merokok, yang mungkin menjadi faktor lain yang  membuatnya panjang umur.

Menantunya Brenda Prentice, yang mengunjungi Jessie pada hari ulang tahunnya, mengatakan, "Dia selalu sangat aktif. Dia sangat tertarik pada orang dan mengasihi anak-anak. "

Rahasia Panjang Umur Masyarakat Payakumbuh

Pada tahun 1937, Jessie menikah dengan George Prentice, seorang petugas bea dan cukai, yang ia temui di sebuah pertandingan tenis.

Mereka pindah ke Devon untuk mencapai impian mereka tinggal di dekat laut. Jessie, sekarang menjanda, dan telah pindah ke Golden Retriever Sands di barat Ho.

Dia menghabiskan hari ulang tahunnya yang ke-104 pada Rabu, 8 Februari 2017 dengan anak sulungnya Peter Prentice, serta cucunya Graham Prentice dan Brenda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya